Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 04 2021

    Radiohead Rilis Video Musik Lagu Lawasnya "Follow Me Around"

    Kawula Muda, ada yang baru dari Radiohead, silahkan merapat!

    (radiohead/instagram @radiohead)

    Grup musik asal Inggris Radiohead baru saja merilis video musik single Follow Me Around.  Single ini nantinya akan menjadi salah satu lagu yang mengisi album "Kid A Mnesiae" yang rencananya akan rilis pada 5 November 2021.

    Album terbaru Radiohead ini akan berisi materi lagu sisa dari album "Kid A" dan "Amnesiac" yang belum dirilis sebelumnya. Lagu Follow Me Around ini merupakan single yang dinanti fans grup ini.

    Oleh situs AV Club, lagu Follow Me Around disebut sebagai lagu paling ngepop yang pernah dibuat Radiohead.

    Follow Me Around pernah dibawakan Tom Yorke dalam dokumenter Radiohead pada 1998 berjudul Meeting People is Easy. Selain itu, lagu ini juga pernah dibawakan dalam sebuah acara amal di Italia pada 2017.

    Dalam album Kid A Mnesiae selain lagu Follow Me Around juga ada lagu If You Say the Word yang video musiknya telah rilis pada September lalu.  Album ini merupakan reissue atau rilis ulang album sekaligus untuk merayakan 20 tahun album "Kid A" dan "Amnesiac" yang dijadikan satu dalam album berjudul "Kid A Mnesiae".

    Untuk klip musik Follow Me Around yang disutradarai duo Us yakni Chris Barret dan Luke Taylor, mereka menggaet bintang Guy Pearce yang bermain dalam film Memento. Dalam klip ini, Guy mengalami kepanikan karena terus menerus diikuti oleh kamera yang selalu bergerak kemanapun ia pergi dan melakukan beragam aktivitas.

    Simak video musik Follow Me Around dari Radiohead di bawah ini, ya!



    Editor Team

    COMMENT