Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 19 2021

    Rahmania Astrini Rilis EP Perdana “Adolescent” Diikuti Video Musik “Take Me Home”

    Kawula Muda, hiburan buat penggemar Astrini udah ada nih.

    Penyanyi Indonesia, Rahmania Astrini. (INSTAGRAM/ASTRI)

    Penyanyi solo perempuan asal Indonesia, Rahmania Astrini, baru saja merilis EP perdananya berjudul “Adolescent” pada Jumat (12/02/2021). Mini album ini berisi total enam lagu yang semua liriknya menggunakan Bahasa Inggris.

    Dari enam lagu dalam EP tersebut, tiga di antaranya merupakan lagu yang telah rilis sebelumnya, yaitu Last Found You, Runaway dan Shush.

    Sementara itu, tiga lainnya merupakan lagu baru yang belum pernah rilis sebelumnya, yaitu Baby, Pretty like You dan Take Me Home.

    Penggunaan Bahasa Inggris untuk EP ini dimaksudkan agar lagu-lagu di dalamnya dapat diterima oleh pasar musik Asia dan Internasional.

    Tak heran jika Astri melibatkan beberapa musisi Asia lain untuk berkolaborasi dalam EP perdananya seperti duo indie asal Filipina, Leanne & Naara. untuk lagu Baby.

    Selain itu, Rahmania Astrini juga berkolaborasi dengan penyanyi asal Jakarta, Monica Karina, untuk lagu Pretty Like You.

    Beberapa jam usai EP ini diluncurkan, Astri langsung merilis video musik terbarunya untuk single Take Me Home. Video itu menampilkan adegan di mana Astri mengalami kecelakaan mobil dan mengalami luka di kepalanya.

    Mengusung tema yang didominasi oleh kisah cinta remaja, Astri berharap EP terbarunya dapat menjadi penghibur bagi banyak orang.

    "Semoga ‘Adolescent’ bisa mengisi kekosongan hari-hari banyak orang, dan jadi penghibur, sekaligus teman bagi banyak orang," kata penyanyi berusia 19 tahun itu.

    Beirkut Tracklist EP Rahmania Astrini – “Adolescent”.

    1. Runaway

    2. Finally Found You

    3. Shush

    4. Take Me Home

    5. Baby (feat. Leanne & Naara)

    6. Pretty Like You (feat. Monica Karina)

    Editor Team

    COMMENT