Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 28 2021

    Rahmania Astrini Sajikan Musik Baru yang Unik dan Segar Lewat Single Butterfly

    Kawula Muda, untuk single barunya Astri gandeng Trichia Clarissa dan Gamaliel Tapiheru sebagai pengarah vokal.

    Penyanyi Indonesia, Rahmania Astrini. (INSTAGRAM/ASTRI)

    Penyanyi muda, Rahmania Astrini, kembali muncul dengan karya musik baru. Ia merilis single berjudul Butterfly bersama dengan video musik resmi yang diunggah di YouTube pada Jumat (26/11/2021).

    Berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, Astri menggambarkan Butterfly sebagai lagu yang unik dengan mengeksplorasi hal-hal yang belum pernah ia lakukan sebelumnya.

    "Lagu ini memberikan nuansa yang unik dan segar yang belum pernah aku lakukan sebelumnya. Sudah lama banget ingin mencoba membuat trek seperti ini. Lagu ini tuh kayak labil, but with an attitude," terang penyanyi kelahiran Massachusetts, Amerika Serikat.

    Dikemas dalam durasi sekitar 3 menit, Butterfly bercerita tentang sebuah hubungan romansa yang sudah berjalan lama dan saling mempertanyakan apakah masih merasakan efek butterfly in stomach satu sama lain.

    Astri menggarap lagu ini bersama dengan Trichia Clarissa dan Gamaliel Tapiheru sebagai pengarah vokal, serta Dila Sarah sebagai produser.

    "Aku ingin orang-orang ikut menari ketika mendengar lagu ini. Aku (juga) ingin mereka merasakan vibe-nya dan menikmati lagu ini sebagaimana aku menikmatinya,” kata Astri menambahkan.

    Rahmania Astrini memulai debutnya sebagai penyanyi solo sejak 2017 bersama Warner Music Indonesia, melalui single perdananya Menua Bersama. Sejak saat itu, ia terus menelurkan karya-karya musik yang sukses mendapat tempat di hati para pendengarnya.

    Baru-baru ini, ia meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2021 di kategori Artis Solo R&B Terbaik, berkat single berjudul Runaway yang merupakan salah satu bagian dari EP “Adolescent” yang baru dirilis awal 2021.

    Ini merupakan kemenangan kedua Astri di AMI, setelah 2019 lalu ia menyabet penghargaan serupa berkat lagu It’s Amazing.

    “Terima kasih, aku selalu bersyukur atas kesempatan ini. Insha Allah aku bisa terus berkarya hingga waktu yang lama,” pungkasnya.

    Dengarkan lagu terbaru Rahmania Astrini – Butterfly berikut ini:


    Editor Team

    COMMENT