Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 04 2021

    Raisa Diajak Musisi K-Pop Sam Kim Kolaborasi di Lagu “Someday”

    Kawula Muda, lagu barunya bakal dirilis November ini!

    Raisa digandeng musisi K-Pop Sam Kim untuk kolaborasi "Someday".(TWITTER)

    Satu lagi musisi Indonesia yang menarik perhatian musisi K-Pop untuk diajak bekerja sama dalam karya terbaru mereka. Kali ini adalah giliran penyanyi kenamaan, Raisa.

    Istri dari Hamish Daud ini baru saja dikabarkan bakal digaet oleh musisi K-Pop, Sam Kim untuk berkolaborasi dalam lagu terbarunya yang berjudul Someday. Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak agensi yang menaungi Sam Kim yaitu Antenna.

    Kolaborasi antara Raisa dan Sam Kim menjadi salah satu kerja sama yang ditunggu oleh penikmat musik karena kedua penyanyi ini memiliki kesamaan vokal yang khas.

    Sam Kim adalah penyanyi solo asal Korea Selatan yang memulai debutnya pada 2016 dengan merilis mini album berjudul “I AM SAM”. Ia juga dikenal sebagai salah satu penyanyi Korea Selatan yang sering menyanyikan soundtrack beragam drama Korea, salah satunya drama populer JTBC Nevertheless.

    Dalam sebuah pernyataan, Sam Kim sempat mengungkapkan bahwa dirinya sangat antusias menyambut kolaborasinya bersama dengan Raisa.

    “Ini adalah waktu yang sangat berarti, menyenangkan bisa melakukan kolaborasi bersama Raisa dalam lagu ‘Someday’,” ujar Sam Kim.

    Sam Kim juga berharap, para penggemarnya di Indonesia bisa menyukai lagu Someday. Ia juga mengatakan bahwa sudah merindukan para penggemarnya dan ingin segera bertemu dengan penggemar di Korea dan Indonesia.

    Sementara itu, Raisa mengaku bahwa ia sangat senang dapat bekerja sama dengan Sam Kim. Raisa berharap, lagu Someday dapat menyatukan para penggemar dari Indonesia dan Korea Selatan.

    “Sam Kim dan saya memiliki pemikiran yang sama, bahwa single baru ini akan membantu penggemar di Korea dan Indonesia untuk saling mengenal, “ ungkap Raisa seperti yang dikutip dari wowkeren.com.

    Menurut rencana, lagu Someday akan dirilis pada 12 November 2021 di semua platform musik, baik di Korea maupun internasional.

    Sebelum kolaborasi Raisa dan Sam Kim, beberapa musisi Indonesia juga pernah melakukan kerja sama musik. Seperti Afgan yang berkolaborasi dengan Jackson Wang dan B.I eks iKON.

    Editor Team

    COMMENT