Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 10 2021

    Ramai di TikTok, JVKE Rilis Video Musik Single “this is what falling in love feels like”

    Fun fact Kawula Muda, JVKE sudah pernah kolab sama Charilie Puth, Jason Derulo, dan Super Junior, lho!

    Penyanyi, penulis lagu, serta multi-instrumentalis asal Amerika Serikat, JVKE.

    Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat JVKE akhirnya merilis MV atau video musik resminya untuk lagu “this is what falling in love feels like” pada Rabu (03/11/2021). Dalam video musiknya kali ini, JVKE mengajak penggemarnya ke dimensi ala “Alice in Wonderland” serta “The Wizard of Oz”.

    “Saat orang-orang mendengarkan musikku, aku ingin mereka merasa terkejut tetapi juga dapat merasakan sebuah emosi. Hal paling penting adalah perasaan yang dihadirkan. Itu lah yang dapat menghubungkan seseorang dengan sebuah lagu,” ucap musisi yang dipanggil Jake ini.

    Single ini telah sukses meraih 25 juta stream di Spotify dan masuk ke 51 chart “Viral 50 Spotify” di seluruh dunia termasuk Indonesia. Untuk platform TikTok, lagu ini telah digunakan oleh lebih dari 22 ribu pengguna sebagai audio pengiringnya.

    Nama JVKE mulai dikenal masyarakat setelah single perdananya “Upside Down” mencuri perhatian dan dipakai selebritas TikTok Charli D’Amelio. 6 bulan kemudian, lagu tersebut telah dipakai lebih dari 15 juta pengguna TikTok dan berhasil mengumpulkan lebih dari 70 juta stream di Spotify.

    “Aku ingin musikku terdengar berbeda dan menyegarkan. Aku harap kamu merasakan sesuatu saat kamu mendengarnya karena musikku merefleksikan gairah dan kepribadianku,” ujar JVKE.

    Perjalanan bermusik JVKE dimulai dari les piano yang dia ambil sejak balita. Menjelang dewasa, ia mengambil beberapa kursus formal gitar dan drum setelah menguasai piano.

    Karier JVKE dalam dunia musik berawal dari balik layar, di mana ia menuliskan beberapa lagu untuk beberapa bintang ternama seperti Jason Derulo, Super Junior, serta EXO.

    “Aku dulu tampil di gereja beberapa kali dalam seminggu. Hingga hari ini aku masih menggunakan instrumen-instrumen yang dulu aku pakai di tiap lagu. Kakakku (Zac) dan aku berlatih bersama-sama. Hal itu membantu kami untuk bekerja lebih cepat. Ia menjadi partner yang sempurna karena kami mempunyai pengalaman hidup yang sama,” cerita JVKE.

    Langsung simak video musik JVKE dengan this is what falling in love feels like di bawah ini, ya!


    Editor Team

    COMMENT