Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 05 2020

    Ramengvrl Buka Kesempatan bagi Fans untuk Tampil di Video Musik Terbarunya, Ini Cara untuk Ikut

    Kawula Muda, hayo yang suka mengekspresikan diri, buruan ikut.

    Rapper Indonesia, Ramengvrl. (INSTAGRAM/RAMEN)

    Setelah mengumumkan soal rencana perilisan album perdana bertajuk “Can’t Speak Englsih”, Ramengvrl kembali mengumumkan kabar gembira bagi penggemarnya.

    Rapper wanita asal Indonesia tersebut sedang membuka kesempatan bagi para fans-nya untuk tampil di video musik terbarunya yang akan datang.

    Melalui sebuah unggahan di akun Instagramnya pada Rabu (04/11/2020) malam, musisi yang pertama kali muncul lewat lagu I’m Da Man itu mengumumkan bahwa ia membutuhkan kiriman video pendek dari para pengikutnya untuk dimasukkan ke dalam video musik terbarunya.

    RAMENGVRLStatus rapper Indonesia, Ramengvrl. (INDOSPORT/RAMEN)

     

    “Ramengvrl here. Gue bakal rilis lagu baru gue sebentar lagi dan gue pingin kalian ikut partisipasi di videonya. Lagu ini tentang ketakutan maupun insecurity gue, tentang berbagai kesulitan yang gue hadapi di balik layar yang bisa bikin gue down namun kebanyakan orang gak tahu. Dan gue yakin gue gak sendiri di sini. Setiap orang, terlepas dari ‘fasad luar’ yang mereka tunjukkan, pasti punya masalah atau ketakutan yang dihadapi. Maka dari itu gue mau ngajak kalian untuk ikut partisipasi di video ini dengan cara yang simple banget, it will only take seconds,” tulisnya dalam sebuah instruksi yang diunggahnya.

    Bagi kalian yang tidak ingin melewatkan kesempatan emas ini, kalian hanya perlu membuat sebuah video pendek berdurasi 3-6 detik dengan mode landscape atau horisontal.

    Dalam video tersebut, kalian diminta untuk memegang sebuah kertas berisi ketakutan atau masalah yang kalian hadapi dalam hidup. 

    Ketakutan dan masalah tersebut harus ditulis dengan sangat jelas agar mudah dibaca oleh penonton, seperti ini contoh videonya.

    Selanjutnya, kalian harus mengunggah video tersebut dan mendaftarkan diri dengan mengisi formulir di link berikut ini.

    Kapan lagi dapat kesempatan untuk muncul di video musik artis yang akan ditonton oleh banyak orang dari seluruh dunia, bukan? Manfaatkan sesegera mungkin, karena kesempatan ini akan berakhir pada 8 November 2020.

    Sejak bergabung dengan label Amerika Serikat bernama Empire pada September 2020, Ramengvrl telah merilis dua single yaitu Vaselina (ft. Euro) dan Look At Me Now hasil kolaborasinya dengan Ted Park. 

    Editor Team

    COMMENT