Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 25 2020

    RAN Sajikan Kartun Lucu dalam Video Musik “Orang yang Paling Kubenci”

    Kawula Muda, bagus banget cerita yang diangkat dalam lagu ini.

    Grup penyanyi Indonesia, RAN. (INSTAGRAM/RAN)

    Menjelang berakhirnya 2020, RAN merilis video musik resmi untuk single terbaru mereka, Orang yang Paling Kubenci, yang diunggah melalui akun YouTube RANforyourlife pada Rabu (23/12/2020). 

    Lagu ini bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta kepada orang yang selama ini dibencinya, seperti kisah klasik yang sering terjadi di kehidupan nyata.

    Cerita tersebut dikemas apik dalam sebuah video musik yang menyajikan kartun animasi lucu. Animasi itu menggambarkan seorang perempuan yang sangat membenci seorang laki-laki karena mengacaukan harinya. Setiap kali bertemu dengan pria itu, si wanita selalu ingin marah.

    Sementara itu di sisi lain, si pria justru jatuh cinta kepadanya dan diam-diam sering memantaunya melalui media sosial.

    Keadaan berbalik saat si perempuan dihadapkan pada situasi berbahaya dan satu-satunya orang yang dapat menolong adalah laki-laki yang dia benci. Karena kejadian ini, perasaan si perempuan pun berubah dari yang awalnya benci sebenci-bencinya menjadi cinta secinta-cintanya.

    Versi audio Orang yang Paling Kubenci pertama kali dirilis pada 18 Desember 2020 melalui platform digital. Dalam pengerjaan lagu ini, Rayi, Asta, dan Nino menggandeng Kenny Gabriel untuk menyempurnakan lagu mereka. Ini merupakan pertama kalinya RAN melibatkan produser lain dalam penggarapan lagu mereka. Sebelumnya, mereka selalu menggarap lagu-lagu mereka sendiri.

    Single terbaru ini dirilis menyusul proyek musik RAN bernama “Omne Trium Perfectum” pada 2019. Proyek tersebut menghasilkan tiga buah lagu yang setiap lagunya diciptakan oleh masing-masing personel RAN untuk mewakili diri mereka sendiri.

    Rayi menciptakan lagu Tidak Mau Menyerah yang dibawakan RAN bersama Ramengvrl. Asta menciptakan Saling Merindu, dan Nino membuat lagu Si Lemah yang dibawakan RAN bersama Hindia.

    Editor Team

    COMMENT