Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 23 2021

    Rapper Australia, Masked Wolf. Gandeng Bebe Rexha dalam Single 'It's You, Not Me (Sabotage)'

    Kawula Muda, lo paling ngefans sama yang mana, nih?

    Cover single "It's You, Not Me (Sabotage)".

    Kawula Muda, Bletha Rexha atau yang dikenal dengan Bebe Rexha kini berkolaborasi dengan bintang global breakout asal Australia, Masked Wolf.

    Melalui single-nya berjudul "It's You, Not Me (Sabotage)", lagu itu rupanya terinspirasi dari "Sabotage" milik Bebe Rexha sendiri Namun, rapper Australia itu dengan hebatnya membuat lagu terbarunya menawarkan perspektif yang berbeda-beda.

    "It's You, Not Me (Sabotage)" adalah tentang membela diri dalam suatu hubungan. Daripada menunggu untuk mendengar klise lama 'it’s me, not you,' lagu ini adalah tentang menghadapi situasi dan mengatasinya secara langsung dengan mengatakan, 'I know it’s you and I don’t want to be around this anymore.' Begitu aku mendengar lagu asli milik Bebe, ayat-ayat itu mulai mengalir keluar dan aku tahu aku harus berada di atasnya," jelas pria yang diketahui bernama asli Harry Michael itu.


    Menggaet Bebe Rexha, seorang nominasi Grammy terlaris, Masked Wolf rupanya juga sudah mengantongi beberapa nominasi seperti New Artist of the Year di American Music Awards 2021, Best Artist, Breakthrough Artist, Song of the Year, Best Hip Hop Release, dan Best Video untuk ARIA Award.

    Masked Wolf melakukan debut single-nya dengan judul "Astronaut in the Ocean" pada awal 2021di mana lagunya tiba-tiba berhasil menduduki peringkat ke satu dari 8 negara di seluruh dunia.

    Sudah dengar lagunya belum, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT