Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 05 2021

    Rayakan 10 Tahun Album Hit, David Guetta Rilis Remix “Titanium” Bareng MORTEN

    Kawula Muda, versi baru lagu tersebut diberi nama "Titanium (David Guetta & MORTEN Future Rave Remix)"

    DJ asal Prancis, David Guetta. (INSTAGRAM/DAVID GUETTA)

    Merayakan 10 tahun perilisan album studio kelimanya “Nothing But The Beat”, David Guetta merilis versi remix hitnya bersama Sia, Titanium.

    David menggarap ulang Titanium bersama rekan sesama DJ asal Denmark, MORTEN. Versi baru lagu yang diberi nama Titanium (David Guetta & MORTEN Future Rave Remix) ini hadir bersamaan dengan video lirik resmi yang diunggah di YouTube pada 20 Agustus 2021.

    Titanium pertama kali diirlis pada 8 Agustus 2011 dan menjadi salah satu bagian dari album “Nothing But The Beat”. David dan Sia menulis lagu ini bersama Afrojack dan Giorgio Tuinfort.

    Lagu anthemic ini sangat berpengaruh bagi banyak orang baik dari segi musik maupun lirik. Pada 2020 saja, single tersebut telah didengarkan sebanyak lebih dari 1,5 miliar kali di YouTube dan telah ditonton lebih dari 500 juta kali di TikTok.

    "Perayaan satu dekade album 'Nothing But The Beat' merupakan tonggak sejarah dalam karierku. Sebagian karena single Titanium,” kata David Guetta dalam pernyataan pers.

    "Ini merupakan lagu favoritku sepanjang masa yang pernah aku buat dan aku mainkan. Mendengarkan lautan orang menyanyikan (lagu ini) dengan begitu keras secara bersama-sama dan serempak di acara yang aku hadiri di seluruh dunia, terasa begitu nyata.”

    “Aku juga sangat menikmati bekerja sama dengan Sia. Dia adalah penyanyi dan penulis lagu yang sangat berbakat dengan suara yang sangat unik. Itulah yang membuatku sangat bahagia, saat ia menyanggupi bernyanyi di lagu ini, lebih dari sepuluh tahun yang lalu.”

    “Menurutku lagu ini tidak akan sama tanpa Sia. Kami selalu bekerja sama dengan sangat baik, itulah sebabnya aku selalu mengajaknya berkolaborasi berulang kali selama bertahun-tahun. Titanium telah didengarkan di seluruh dunia dan menyentuh begitu banyak orang. Aku sangat bangga dengan lagu ini dan benar-benar percaya bahwa lagu inilah yang telah mengubah karierku selamanya,” kata DJ asal Prancis itu menambahkan.

    DAVID GUETTA DAN SIAKolaborasi David Guetta dan Sia. (INSTAGRAM/DAVID GUETTA)

     

    Di sisi lain, MORTEN merasa bangga menjadi bagian dari remix Titanium, yang disebutnya sebagai musik EDM “terbesar” sepanjang masa.

    "Suatu kehormatan bagiku menjadi bagian dari remix untuk salah satu rekaman dance music terbesar sepanjang masa,” ungkap pria bernama asli Morten Breum.

    "Lagu ini telah membuat dunia berdansa selama lebih dari satu dekade! Titanium membentuk persepsi komersialku tentang dance music dan lagu itu juga mempengaruhi banyak orang lain untuk menjadi produser EDM,” lanjutnya.

    “Nothing But The Beat” merupakan album studio kelima David Guetta yang dirilis pada 2011, mengikuti album sebelumnya “One Love” (2009). Selain Titanium, album ini juga memuat sejumlah hit lain seperti Sweat, Where Them Girls At, Little Bad Girl, Without You, dan Turn Me On.

    Album ini menampilkan para kolaborator hebat, termasuk Sia, Nicki Minaj, Flo-Rida, will.i.am, Jennifer Hudson, Usher, Snoop Dogg, Akon, Taio Cruz, Ludacris, Timbaland, dan banyak lainnya.

    Hingga saat ini, "Nothing But The Beat" telah terjual sebanyak hampir 3 juta album dan 16 juta single yang menakjubkan di seluruh dunia.

    Editor Team

    COMMENT