Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 12 2022

    Rayakan 15 Tahun Kebersamaan, RAN Rilis Single “Selalu Bersama”

    Hai Kawula Muda, akhirnya ada yang baru nih dari RAN!

    Grup musik asal Indonesia, RAN (Rayi, Asta, Nino). (SIARAN PERS)

    Setelah 15 tahun berkarya bersama, trio RAN (Rayi, Asta, dan Nino) akhinry merilis single terbaru mereka berjudul Selalu Bersama.

    Single yang dirilis pada Jumat (11/2/2022) tersebut juga diciptakan untuk merayakan penggemar mereka, RANers yang selalu hadir dan bersama dalam setiap perjalanan musik RAN.

    Menurut pengakuan ketiganya pada siaran pers mereka, lagu Selalu Bersama tercipta berdasarkan apa yang selama ini dirasakan sesama personel RAL satu sama lain.

    “Saat pertama kali buat demo ini rasanya hangat, karena enggak terasa RAN sudah 15 tahun,” ungkap Nino.

    Selain Nino, Rayi juga mengaku sangat bersemangat dan senang bisa menggarap lagu tersebut.

    “Waktu awal membuat demo ini aja, gue sudah kebayang kalau lagu ini bisa keren dan bagaimana bentuk-bentuk lain dari lagu ini, itu membuat gue excited akan lagu ini,” lanjut Rayi.

    RANGrup musik asal Indonesia, RAN (Rayi, Asta, Nino). (SIARAN PERS)

      

    Tak mau kalah dari dua rekannya, Asta juga mengatakan bahwa lagu Selalu Bersama seperti menyimpan energi yang ia rasakan bersama personel lain saat berkarya dalam RAN.

    “Dan sebenarnya, untuk lagu ini entah kenapa mood kita lagi happy dan lagi dapat banget gitu. Jadi, apa yang kita rasain dari dalam, eenrgi yang kita rasakan bertiga bisa Bersatu dan tertuang di lagu ini,” ujar Asta.

    Selalu Bersama adalah lagu yang bertujuan untuk memberikan rasa semangat dan optimis dalam menata dan menghadapi masa depan.

    Rasa nostalgia dan cermina kebersamaan 15 tahun dari RAN itu juga ditampilkan oleh Rayi, Asta, dan Nino di artwork Selalu Bersama.

    Selalu Bersama rilis hari ini (Jumat, 11/2/2022) di seluruh platform streaming musik digital. Sedangkan video musiknya akan dirilis pada 21 Februari di kanal YouTube RAN.

    Editor Team

    COMMENT