Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 07 2022

    Rayakan 5 Tahun Lagu 'Get Low' Zedd ft. Liam Payne, Ini Deretan Prestasinya!

    Throwback lagu debut solo keduanya Liam Payne, nih!

    Zedd dan Liam Payne di video musik 'Get Low' (YOUTUBE/Zedd)


    Lagu 'Get Low' yang ditulis oleh DJ dan produser musik Jerman, Zedd dan juga Liam Payne, sudah berusia 5 tahun setelah perilisannya di 2017 silam, nih!

    Dalam rangka anniversary-nya itu, Zedd mengunggah video musik 'Get Low' di akun Twitternya, Kamis (07/07/2022).

    "Annyversary ke-5 tahun rilisnya lagu 'Get Low'!!!!!" tulisnya.

    Sejak perilisannya, 'Get Low' udah mengukir banyak prestasi, Kawula Muda Misalnya, pada September 2017, lagu 'Get Low' telah menyapu sekitar 61.800 salinan digital di Amerika Serikat, menurut Nielsen SoundScan.

    Selain itu, beberapa charts dunia juga sempat diduduki oleh lagu dua musisi ini. Di Billboard, 'Get Low' masuk di peringkat 27 pada US Hot Dance/Electronic Songs di 2017 dalam setahun.

    Sementara itu, di mingguan US Billboard Hot 100, lagu ini duduk ke peringkat 91. US Dance Club Songs Billboard di nomor 29, di US Mainstream Top pada posisi 23.

    Untuk lagu kolaborasi 'Get Low', di New Zealand Music Charts berada pada nomor 5 selama 6 minggu. Di Italia, Zedd dan Liam duduk di peringkat ke 35.

    Kemudian, pada 22 September 2017, 'Get Low' dirilis dengan remix oleh DJ Kuuro. Remix lainnya juga ada Kawula Muda, di Soundcloud pada bulan Desember 2017 oleh DJ Big Z.

    Untuk Liam sendiri, 'Get Low' menandakan prestasi berikutnya setelah debut solo di lagu 'Strip That Down' ft. Quavo tahun yang sama.

    Lo masih suka dengar lagunya enggak, nih?


    Editor Team

    COMMENT