Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 09 2021

    Reaksi Agnez Mo Saat Olivia Munn Bantu Promosikan Lagu Barunya “F Yo Love Song”

    Kawula Muda, contoh persahabatan yang berguna nih

    Penyanyi Indonesia, Agnez Mo. (INSTAGRAM/AGNEZ MO)

    Penyanyi asal Indonesia, Agnez Mo, tampaknya menjalin hubungan pertemanan yang cukup dekat dengan aktris ternama asal Amerika Serikat, Olivia Munn.

    Baru-baru ini, Olivia membantu Agnez mempromosikan single terbarunya berjudul F Yo Love Song yang dirilis pada 11 Maret 2021.

    Melalui akun Instagramnya pada Selasa (06/04/2021), Olivia mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya sedang memegang piring berisi kue tart berwarna putih bertuliskan ‘F*** Yo Love Song’, yang merupakan judul lagu terbaru Agnez.

    Sepanjang video, bintang film X-Men: Apocalypse itu menyanyikan lirik lagu tersebut secara lipsync, sambil diiringi musik aslinya.

    “Sangat terobsesi dengan lagu baru sis-ku, F Yo Love Song! Aku sangat menyayangimu @agnezmo, #FYoLoveSong #Asianpride,” tulis aktris berusia 40 tahun itu dalam caption Instagramnya.

    Unggahan itu kemudian di-repost oleh Agnez Mo. Penyanyi 34 tahun itu mengucapkan terima kasih dan memuji kecantikan Olivia.

    “Omg @oliviamunn, terimakasih, ini sangat berarti bagiku!! Dan kamu kelihatan cantik sekali, aku sungguh menyayangimu,” kata Agnez Mo.

    Ini bukan kali pertama Agnez dan Olivia saling berhubungan. Mereka sebelumnya pernah bertemu dalam pesta perayaan anniversary ke-10 yang diadakan oleh salah satu desainer kondang Amerika Serikat, Prabal Gurung , pada Oktober 2019.

    Agnez dan Olivia sama-sama menghadiri acara yang digelar di West Hollywood, California, itu bersama beberapa aktris lain seperti Debby Ryan, Ally Maki, dan Adria Arjona. Mereka berlima juga sempat berfoto bersama dalam satu frame.


    Editor Team

    COMMENT