Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 23 2022

    Red Velvet Hadirkan Karya Sebastian Bach di “Feel My Rhythm”

    Kawula Muda, video musik mereka juga terinspirasi dari lukisan seniman ternama lho!

    Red Velvet, girlgroup di bawah naungan SM Entertainment. (TWITTER/RED VELVET)


    Red Velvet baru saja meresmikan comeback mereka dengan merilis mini album yang diberi judul “The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm”.

    Album yang menjadi pembuka era baru Red Velvet ini berisi lima lagu dengan menjadikan Feel My Rhythm sebagai main title track. Lagu pop bernuansa dance klasik ini menghadirkan sesuatu yang berbeda karena menyuguhkan sample karya Johann Sebastian Bach yang berjudul Air on the G String.

    Bahkan seakan ingin mendedikasikan karya terbaru mereka terhadap Sebastian Bach, Red Velvet merilis lagu Feel My Rhytm pada Senin, 21 Maret 2022 yang bertepatan dengan tanggal ulang tahun komposer asal Jerman tersebut.

    Johann Sebastian Bach lahir di Eisenach, Jerman dan memiliki dua versi tanggal lahir. Merujuk kalender lama yang dipopulerkan oleh Julius Caesar pada 46 SM, Bach lahir pada 21 Maret 1685. Sedangkan jika merujuk Penanggalan Gregorian yang diperkenalkan Paus Gregorius XII, tanggal lahir Bach menjadi 31 Maret 1685.

    Sementara itu, lirik lagu Feel My Rhytm berisi tentang perjalanan yang menyenangkan dengan musik yang indah. Untuk video musiknya, Red Velvet mengambil konsep lukisan sejumlah seniman ternama antara lain John Everett Millais, Hieronymus Bosch, Claude Monet, dan banyak lagi lainnya.

    RED VELVETRed Velvet, girlgroup K-Pop. (TWITTER)

     

    “Ketika kalian melihat album kami, visualnya akan mengingatkan Anda akan aroma bunga jadi menarik secara visual. Ketika kalian mendengar musik kami, rasanya ada aroma bunga di udara,” kata Wendy.

    “Saya memulai hari dengan perasaan yang menyenangkan. Terima kasih. Saya pikir banyak penggemar yang menantikan saya. Kami ingin membuat kenangan yang bahagia bersama-sama,” ujar Seulgi.

    “Salah satu alasan saya menyukai Red Velvet adalah saya selalu menantikan apa yang mereka buat untuk album baru. Setiap kami mengumumkan album baru, kami tidak melakukan (konsep) yang sama,” lanjut Seulgi.

    “The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm” bukan satu-satunya rilisan grup Red Velvet di tahun ini. Grup yang berada di bawah naungan SM Entertainment ini mengungkap bahwa mereka akan melakukan comeback lagi dengan merilis album terbaru di musim mendatang.

    “Kami punya banyak comeback tahun ini, jadi kami ingin menjadi ratu untuk semua musim,” kata Joy.


    Editor Team

    COMMENT