Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 14 2022

    Rekomendasi Lagu Valentine: F - Soundwave feat Teza Sumendra

    Bisa banget didengerin bareng pasangan lo, Kawula Muda!

    Soundwave x Teza Sumendra hadirkan kolaborasi terbaru, 'F' (SOUNDWAVE)

    Bulan Februari identik sebagai bulan penuh cinta dengan adanya hari valentine. Karena itu, sebuah lagu yang menceritakan hubungan romantik pasangan tentu tidak pernah salah untuk menjadi pengiring valentine kamu. 

    Salah satunya datang dari kolaborasi Soundwave bersama Teza Sumendra yang diberi judul ‘F’. menceritakan kemesraan bercinta dengan pasangan, ‘F’ memang terdengar seksi. 

    Artwork 'F'Artwork 'F', kolaborasi terbaru Soundwave X Teza Sumendra (SOUNDWAVE)

     

    “Karena single ini dirilis di bulan Valentine, kali ini kita ingin memberikan lagu cinta yang sedikit nakal dengan memberi tema ‘naughty valentine’,” jelas Soundwave dalam press release-nya dikutip pada Senin (14/02/2022). 

    Hal tersebut tercermin dari beat ‘seksi’ yang digarap oleh Jevin. Seperti biasanya, Soundwave menghadirkan Electronic Dance Music (EDM) dalam lagu mereka. 

    Sementara itu, ada kisah unik dibalik awal mula kolaborasi tersebut. Pada saat berada di studio untuk menggarap single album milik Rinni, Teza tidak sengaja mendengar beat yang tengah digarap Jevin. Setelah itulah, ketiganya sepakat untuk menggarap single terbaru mereka ‘F’ tersebut. 

    Dalam proses pembuatannya pun, Soundwave dan Reza yang telah terbiasa bekerja sama mengakui menghadapi banyak kejutan. Hal itu dikarenakan mereka harus menulis lagu sekaligus membuat komposisinya dengan tiga kepala yang memiliki ide berbeda-beda.  

    “Merayakan valentine tidak harus identik dengan lagu-lagu romantis, tapi bisa juga dengan genre house seperti lagu ini. So, enjoy the song and have a naughty valentine!” tutup Soundwave.

    Dengan adanya lagu ‘F’ tersebut, Soundwave maupun Teza berharap pendengar dapat merayakan Valentine kali ini dengan nuansa berbeda dan lebih ‘seksi’. 


    Editor Team

    COMMENT