Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 26 2022

    Rema Rilis Lagu Kolaborasinya Bareng Selena Gomez "Calm Down"

    Kolaborasi Selena Gomez is back!

    Selena Gomez dan Rema (JUST JARED JR)


    Lagu kolaborasi Selena Gomez dan Rema akhirnya bisa lo dengar hari ini, Jumat (26/08/2022), Kawula Muda. 'Calm Down' rilis bersama lirik video di kanal YouTube Rema.

    Lagu ini jadi single kedua dari Rema dari album debutnya Rave & Roses, mengikuti single barunya 'Soundgasm'.

    'Calm Down' Selena Gomez pertama kali diumumkan pada 23 Agustus saat sang penyanyi membagikan cuplikan visual di Instagram. Tertera juga video yang menampilkan klip dari saat Gomez bertemu dengan Rema di belakang panggung di Tur Rave & Roses-nya awal bulan ini.

    Kini, Rema sedang sibuk untuk persiapan Rave & Roses World Tour dalam beberapa minggu mendatang. Penyanyi asal Nigeria ini akan tur di New York City, Philadelphia, Minneapolis, Toronto dan Montreal.


    Sementara itu, Selena sedang bersiap untuk perilisan album ke-4 barunya, saat berbincang di podcast Deadline's Crew Call. "Aku baru saja menyelesaikan album baruku yang kukerjakan saat di LA," Selena menjelaskan, melansir dari Seventeen.com.

    Namun, belum ada detail lebih lanjut, nih kapan si penyanyi cantik itu bakal mengeluarkan album baru.

    Kolaborasi Selena dengan Rema menandai pertama kalinya dia merilis musik baru sejak kolaborasi 'Let Somebody Go' dengan Coldplay pada Februari 2022 lalu.

    Tentang rencana tur konser, Selena jawab dengan antusias. Katanya dia pasti akan menggelarnya, nih Kawula Muda.

    "Aku akan membuat konser, 1.000 persen! Tapi aku jelas memiliki kewajiban dan hal-hal yang ingin kuakukan. Jadi, ketika waktunya tepat. Itu belum masuk dalam daftar prioritas aku," katanya.

    Buat lo yang belum dengar 'Calm Down' langsung ke platform streaming sekarang, yaa!

    Editor Team

    COMMENT