Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 17 2021

    Rich Brian Digandeng DJ Snake Bareng Rick Ross di Lagu “Run It”, Soundtrack Film Shang-Chi Marvel

    Kawula Muda, "Run It" menjadi lagu kedua Brian yang dipakai di film "Sang-Chi and The Legend of the Ten Rings".

    Rapper asal Indonesia, Rich Brian. (INSTAGRAM/RICH BRIAN)

    Meski dihadapkan pada situasi buruk karena pandemi, 2021 menjadi tahun yang cukup bersinar bagi Rich Brian. Rapper asal Indonesia itu digandeng oleh bintang EDM multiplatinum, DJ Snake, di lagu terbaru berjudul Run It bersama rapper senior asal Amerika Serikat, Rick Ross.

    Dirilis pada Jumat (13/08/2021), Run It akan menjadi salah satu soundtrack untuk film superhero terbaru Marvel, Sang-Chi and The Legend of the Ten Rings. Lagu ini pertama kali diputar di trailer terbaru film tersebut, pada hari yang sama.

    Mengusung hibrida hip-hop dan midtempo, Run It sangat cocok untuk mengiringi rangkaian aksi menegangkan dari film Marvel yang dibintangi oleh Simu Liu.

    Brian menjadi pembuka trek ini dengan sebuah syair, di atas komposisi DJ Snake yang membawa akar house Prancisnya. Rick Ross masuk setelah break dari verse pertama, dengan irama kasarnya yang ikonis. DJ Snake mengeksekusi bagian akhir lagu dengan coda yang sinematik.

    “Aku tumbuh terinspirasi oleh pahlawan-pahlawan Marvel. Aku merasa sangat terhormat untuk ikut ambil bagian dalam sejarah Marvel, Shang-Chi, melalui laguku Run It,” kata DJ Snake di Instagram, saat merilis single terbarunya, sambil menyebut akun Rich Brian, Rick Ross, serta pemeran Sang-Chi yaitu Simu Liu.

    Single ini mengikuti trek terbaru DJ Snake yang dirilis bulan lalu, yaitu You Are My High dan Ring The Alarm (feat. Malaa). Sebelumnya, DJ asal Prancis itu telah berkolaborasi dengan Selena Gomez di lagu Selfish Love yang menjadi bagian dari EP berbahasa Spanyol milik Selena, “Revelación”.

    Run It menjadi lagu kedua Brian yang dipakai di film Sang-Chi and The Legend of the Ten Rings. Sebelumnya, rapper berusia 21 tahun itu telah berkolaborasi dengan 21 Savage dan dua rekan sesama rapper dari 88rising yaitu Warren Hue dan Masiwei, di lagu Lazy Susan yang baru dirilis 10 Agustus lalu. Lazy Susan juga pertama kali ditampilkan di trailer resmi film tersebut pada bulan Juni.

    Disutradarai oleh Destin Daniel Cretton, film Sang-Chi and The Legend of the Ten Rings akan tayang perdana di bioskop pada 3 September 2021.

    Dengarkan lagu terbaru DJ Snake – Run It (feat. Rick Ross & Rich Brian) dari film Sang-Chi and The Legend of the Ten Rings berikut ini:




    Editor Team

    COMMENT