Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 07 2021

    Rihanna Siap Luncurkan Album Kompilasi “Rih-issue”

    Kawula Muda, album ini akan dirilis dalam edisi terbatas!

    (Danny Moloshok/Reuters)

    Rihanna kembali meluncurkan album reissue bertajuk “Rih-issue” yang berisi lagu dari delapan album yang pernah dirilis sebelumnya dari mulai album “Music of The Sun” hingga album “Anti” dalam edisi terbatas.

    Album “Rih-issue” ini hadir dalam beragam warna vinyl yang menarik dan berbeda, serta dibundel dengan berbagai merchandise menarik. Peluncuran album “Rih-issue” diumumkan pelantun Diamonds ini di akun Twitter-nya.

    Album “Rih-issue” merupakan album reissue kedua. Rihanna sendiri pernah meluncukan album reissue pertama pada 2016 yang berisi 15 lagu dari album yang pernah dirilis sebelumnya.

    Pelantun Rude Boy ini mengatakan bila ia selalu mengerjakan musik hingga benar-benar sempurna dan tak akan merilisnya meski para penggemar meminta untuk membagikannya terlebih dahulu.

    “Saya selalu mengerjakan musik baru. Hanya karena saya belum merilis album dalam beberapa tahun tidak berarti saya tidak mengerjakannya," ungkap Rihanna.

    “Saya tidak hanya akan mengeluarkan musik karena orang-orang menginginkannya. Saya akan membuatnya layak untuk ditunggu - dan itu akan layak untuk ditunggu," kata Rihanna pada media.

    Saat ini, Rihanna lebih banyak terlibat dalam proyek musik dengan beberapa musisi lain seperti kolaborasinya dengan Kendrik Lamar dalam single Loyalty. Ia juga kerja bareng N.E.R.D dalam lagu Lemon pada 2017 dan kolaborasi dengan PartyNextDoor di lagu Believe It.

    Editor Team

    COMMENT