Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 08 2021

    Rilis Lagu 'Bad Habits', Ed Sheeran Ungkap Kebiasaan Buruk Miliknya

    Kawula Muda, udah denger lagu Bad Habitsnya Ed Sheeran belom nih?

    Ed Sheeran dalam video klip "Bad Habits". (YOUTUBE/ED SHEERAN)

    Kawula Muda, kali ini, Mario dan Eda berkesempatan untuk interview bareng Ed Sheeran dan membahas lagu barunya, "Bad Habits" yang rilis 25 Juni 2021 lalu, nih!

    Setelah 4 tahun tak merilis lagu, Ed Sheeran lagi-lagi datang dengan lagu yang berbeda dan bisa dinikmati semua orang.

    Mario dan Eda pun penasaran dengan cerita dibalik lagu "Bad Habits" dan mulai bertanya "What bad habits did you break?"

    Hanya dua detik saja, Ed Sheeran sigap menjawab pertanyaan itu. "Menurutku, kebiasaan buruk yang aku miliki adalah selalu melakukan hal apapun secara berlebihan, dan aku tak tahu kapan harus berhenti," tuturnya.

    Eda akhirnya menunjukkan sebuah gambar buatan tangan. Pada gambar itu, terlihat seorang laki-laki yang tengah duduk di sebuah kursi dan sedang menoleh ke sebelah kiri, sambil menyilangkan kakinya.

    Dengan tersenyum, Ed berseru, "Dia ayahku!" 

    Eda akhirnya meminta Ed untuk menceritakan apakah ada kebiasaan buruk yang didapatkan dari ayahnya itu.

    Penyanyi yang merambah sebagai penulis lagu itu mengatakan bahwa sifat baik yang ada pada dirinya menurun langsung dari sang ayah.

    Pasalnya, ayah dari pelantun lagu "Perfect" ini merupakan pribadi yang memiliki etos kerja yang kuat. Menurutnya, Ed tidak melihat adanya kebiasaan buruk yang dimiliki ayahnya.

    Rasa penasaran Mario pun semakin menjadi-jadi. "Menurutku kita semua setuju kalau lagu 'Bad Habits' itu sangat enak didengar. Lagu ini memberikan rasa yang sama ketika aku mendengarkan lagu 'Shape of You' pertama kalinya. Apakah ada tujuan dibalik lagu itu? Dan apakah kamu sengaja membuat karya yang berbeda setiap saatnya?" tambah Mario.

    Ed membenarkan hal itu. Ed menganggap bahwa ketika kita memulai kampanye album, tentunya kita ingin orang lain membicarakannya. Kita pasti ingin orang lain melontarkan pendapat, entah mereka menyukai lagunya atau tidak. Positif atau tidak, respons yang diberikan oleh orang-orang itu sebenarnya bisa dinilai positif, karena setiap kali mereka memutar lagunya, mereka akan membicarakan lagu itu.

    mario eda ed sheeran interviewInterview Mario, Eda, dan Ed Sheeran. (Dok. PRAMBORS)

    Mario dan Eda sangat setuju dengan pernyataan itu. Eda pun akhirnya perlahan-lahan kembali memperlihatkan gambar buatan tangan. "I found this picture of you and this is amazing. 'i was broke but i was really happy'".

    Tulisan itu membuat Eda bertanya kepada Ed seberapa bahagia kah dirinya dengan skala dari satu hingga sepuluh, dan apa hal-hal yang membuat Ed bahagia saat ini.

    Ed Sheeran kembali menjawab pertanyaan itu dengan mudahnya. Dirinya bersyukur bahwa memiliki anak perempuan yang sehat dan cantik, istri yang bahagia, serta kedua orang tua yang masih sehat dan hadir di sekitar Ed.

    Selain itu, Ed juga mengungkapkan bahwa karirnya pun masih berjalan dengan baik. Dengan itu, Ed mengaku lebih memilih lihat sisi positif dibandingkan harus mencari tiga hal yang ia tak sukai.

    Kalau Kawula Muda, apa, sih, makna "bahagia" dalam hidup kamu? 

     

    Editor Team

    COMMENT