Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 13 2021

    Rilis Proses di Balik Layar Rekaman Lagu "Positions", Suara Ariana Grande Bikin Terpana

    Kawula Muda, suara Ariana memang keren banget.

    Penyanyi Amerika Serikat, Ariana Grande. (INSTAGRAM/ARIANA GRANDE)

    Penyanyi Amerika Serikat, Ariana Grande, sukses membuat para penggemarnya terpana saat menampilkan proses di balik layar rekaman lagu Positions dari album studio keenamnya yang dirilis pada 2020.

    Di video yang diunggah di YouTube pada Rabu (07/04/21) tersebut, Ariana terlihat sedang berada di studio rekaman bersama beberapa orang.

    Penyanyi 27 tahun itu sukses membuat penggemarnya terpesona dengan kemampuan vokal yang mumpuni. Tak sedikit yang melontarkan pujian kepadanya di video yang sudah ditonton hamper dua juta kali itu.

    Sementara itu, video musik lagu Positions Ariana Grande di YouTube yang dirilis pada Oktober 2020 sejauh ini sudah ditonton lebih dari 286 juta kali.

    Ariana Grande pada akhir bulan lalu telah mengumumkan akan menjadi coach di acara The Voice musim depan, menggantikan Nick Jonas. Kesabaran yang ditunjukkannya di video tersebut membuat para penggemar yakin itu akan menjadi modal yang baik untuknya saat menjadi pelatih.

    Berdasarkan penuturan situs Page Six, sebuah sumber baru-baru ini menyebutkan kalau pelantun Almost is Never Enough itu merupakan penggemar berat dari ajang pencarian bakat untuk para penyanyi tersebut.

    Ariana Grande akan bergabung bersama Blake Shelton, John Legend, dan Kelly Clarkson di acara. Blake merupakan satu-satunya pelatih yang bertahan selama 20 musim The Voice.

    Selain Blake, penyanyi papan atas yang sudah pernah menjadi coach di ajang ini antara Adam Levine selama 16 musim, kemudian Christina Aguilera selama 7 musim, Pharrell Williams, dan Shakira.

    Editor Team

    COMMENT