Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 13 2021

    Rilis Single “Papercuts”, Machine Gun Kelly Cukur Gundul Rambut dan Bikin Tato Besar di Kepala?

    Kawula Muda, kira-kira benar atau enggak ya?

    Machine Gun Kelly, rapper Amerika Serikat. (TWITTER)

    Setelah mengumumkan album barunya “Born With Horns” dan memamerkan tato kembarnya dengan Travis Barker, kini Machine Gun Kelly (MGK) memberikan kejutan baru bagi para penggemarnya.

    Rapper sekaligus rocker tersebut sepertinya ingin melepas gelarnya sebagai ‘Blonde Don’, karena telah mencukur rambutnya hingga gundul. Tak hanya gundul, MGK juga membuat tato berbentuk geometris yang cukup besar di kulit kepalanya.

    Penampilan barunya itu pertama kali dibagikan di media sosial, ketika ia sedang melakukan panggilan video menggunakan FaceTime bersama videografer ternama, Cole Bennett.

    MGK mengaku sengaja mencukur habis rambutnya untuk video musik terbarunya, Papercuts.

    “Aku mencukur kepalaku untuk (video musik) Papercuts karya Cole Bennett,” tulis pria berusia 31 tahun itu di media sosial Twitter pada Rabu (11/08/2021).

    Tapi, sebagian penggemar tak mau percaya begitu saja dengan pengakuan tersebut. Beberapa di antara mereka meragukan bahwa MGK benar-benar mencukur habis rambutnya. Mereka meyakini bahwa itu hanyalah topi botak yang digunakan untuk menutupi rambut aslinya.

    “Jangan bohong, kami tahu itu (hanya) topi botak,” kata seorang penggemar mengomentari.

    Benar saja, MGK ternyata memang tidak benar-benar mencukur rambutnya, melainkan mengenakan topi botak seperti kata penggemar.

    Hal itu terbukti setelah ia merilis video musik Papercuts pada Kamis (12/08/2021). Video yang disutradarai oleh Cole Bennett itu awalnya menampilkan MGK dengan kepala gundulnya, sambil bertelanjang dada dan mengenakan aksesoris yang berkilau.

    Video itu dibuka dengan adegan MGK gundul yang sedang mengendarai motor besar, dengan tanduk raksasa di sisi kanan dan kiri bagian depan motor, merujuk pada judul album terbarunya “Born With Horns”. Turun dari motor, MGK kemudian berjalan kaki menyusuri jalanan kota dengan penampilan barunya yang sangat atraktif.

    Namun, di bagian tengah video, semuanya terkuak. MGK akhirnya melepas topi botaknya dan memperlihatkan rambut blonde-nya.

    Menangapi hal ini, para penggemar merasa seperti kena prank. Beberapa menyebut rambut MGK setelah melepas topi botaknya, mirip seperti penampilannya di era “Hotel Diablo”.

    “Man, aku pikir kamu benar-benar gundul,” kata salah satu penggemar di Instagram.

    “Pelepasan topi botak itu mengingatkanku dengan ‘Hotel Diablo’ vibes,” tulis penggemar lain merujuk pada album keempat MGK.

    “Lihat, dia tidak benar-benar gundul kan?” bunyi komentar lainnya.

    Di bagian lain video, Travis Barker juga ikut tampil dengan memainkan drumnya. Drumer Blink-182 itu merupakan produser lagu ini.

    Papercuts merupakan single pertama dari album MGK yang akan datang bertajuk “Born With Horns”. Album studio keenam MGK ini akan menindaklanjuti album “Tickets to My Downfall”, yang keluar pada September 2020.

    Sebagaimana “Ticket to My Downfall”, Travis Barker kembali memproduseri album baru ini. Sehingga dapat dipastikan bahwa “Born With Horns” akan kembali mengusung musik pop punk seperti album sebelumnya.

    Lihat aksi Machine Gun Kelly dan Travis Barker dalam video musik Papercuts berikut ini:



    Editor Team

    COMMENT