Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 02 2021

    Rilis Single Terbaru Berjudul It's You, Dead Bachelors Banyak Eksplor Musik Pop Tahun 70-an

    Kawula Muda, siapa nih yang suka dengerin Bill Withers dan The Jackson Five?

    Mario dan Eda, Dead Bachelors. (Dok. DEAD BACHELORS)

    Dead Bachelors awalnya berencana untuk merilis full album setelah EP ke-2, "New Kid in Town" dirilis tahun lalu, namun pandemi yang belum kunjung usai membuat penggarapan ini sulit dilakukan.

    Terlebih lagi, Narendra Pawaka (Eda) dan Mario Pratama sempat terkena Covid-19 pada pertengahan 2020 lalu.

    Aktifnya Mario dan Eda menjadi penyiar radio sekaligus pembawa acara TV ternyata membuat mereka rindu berkarya dalam industri musik. Menurutnya, keadaan pandemi ini tidak boleh menjadi penghambat mereka untuk menyelesaikan lagu baru.

    Setelah vakum 9 bulan, akhirnya Dead Bachelors merilis single terbarunya berjudul "It’s You", yang juga menjadi lagu pembuka menuju mini album ketiga Dead Bachelors "Honey Star".

    Lagu "It's You" sendiri merupakan salah satu lagu yang lahir dari long-distance virtual session antara Jakarta dan Bali.

    “Setiap hari Rabu, kita selalu jadwalkan untuk workshop secara virtual. Produser kita Andreas sekarang juga sudah di Bali. Prosesnya kirim-kiriman materi. Waktu itu Mario juga rekaman drum di Bali saat dia disana, kalo gue rekaman vokal di kamar aja.” jelas Eda saat menceritakan penggarapan single terbarunya.

    Produser lagu "It's You" yang juga merupakan produser lagu-lagu sebelumnya, Andreas Arianto, juga banyak mengeksplorasi musik tahun 70-an untuk pemilihan sound, seperti Bill Withers dan The Jackson Five.

    Eda dan Mario juga merasa bahwa masih banyak orang yang menikmati lagu dekade-dekade sebelumnya, karena dapat membawa momen nostalgia yang berbeda.

    Tentunya, dalam perjalanan menuju EP "Honey Star", Eda dan Mario sudah mempersiapkan banyak kejutan. Tidak hanya itu, hal yang menyenangkan bagi Dead Bachelors sendiri adalah penggarapan EP ini juga mendapatkan bantuan sekaligus dukungan dari berbagai macam pihak.

    "It’s You" sudah bisa kamu nikmati di layanan streaming digital seperti Spotify, Apple Music, JOOX, Resso, YouTube Music, Langitmusik, Deezer dan lain-lain mulai hari ini 2 Juli 2021, ya!

    Dirilisnya single terbaru ini juga didampingi dengan sebuah video lirik yang dibuat oleh Khafilla Prihanta. Sedangkan, video musiknya akan menyusul dan disutradarai oleh Anton Ismael.

    Editor Team

    COMMENT