Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 08 2021

    Rilis Single “Vibez”, Zayn Malik Umumkan Album Baru “Nobody is Listening”

    Kawula Muda, hadiah tahun baru dari Zayn Malik nih.

    Penyanyi Inggris, Zayn Malik. (INSTAGRAM/ZAYN MALIK)

    Memasuki tahun baru, Zayn Malik muncul dengan karya musik baru. Mantan anggota One Direction itu baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Vibez pada Jumat (08/01/2021). Lagu ini mengikuti single Better yang sebelumnya dirilis pada September 2020.

    Vibez dirilis satu hari setelah penyanyi asal Ingrris itu mengunggah video teaser pendek di media sosialnya pada Kamis (07/01/2021).

    Melalui video berdurasi 12 detik itu, Zayn memberitahu para penggemar tentang rencana perilisan single terbarunya dengan menampilkan tulisan “Tomorrow” sambil diiringi musik intro lagu Vibez.

    Bersamaan dengan perilisan single terbarunya, Zayn Malik juga mengumumkan album terbarunya bertajuk “Nobody is Listiening” yang rencananya akan dirilis pada 15 Januari 2021.




    “Nobody is Listening” akan menjadi album solo ketiga Zayn malik, setelah sebelumnya merilis album “Mind of Mine” pada 2016 dan “Icarus Fall” pada 2018.

    Zayn mulai mengerjakan album barunya sejak awal 2020. Album tersebut akan menampilkan 11 track di dalamnya, termasuk dua lagu yang telah rilis sepanjang 2020 yaitu Better dan Vibez.

    Tidak banyak hal yang bisa digali dari album tersebut sejauh ini, karena selama setahun terakhir sejak awal pengerjaan album, Zayn memang tidak membagikan banyak informasi tentang album barunya.

    Namun, kepada Entertainment Weekly, Zayn pernah mengungkapkan bahwa album tersebut merupakan paling pribadi yang pernah dibuatnya sejauh ini.

    Zayn terakhir kali merilis single berjudul Better pada 25 September 2020. Lagu itu dirilis dua hari setelah dia dan istriya, Gigi Hadid, mengumumkan kelahiran bayi pertama mereka.




    Editor Team

    COMMENT