Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 14 2022

    Rilis “Sweetest Pie”, Kolaborasi Megan Thee Stallion & Dua Lipa Sempat Tuai Komentar Negatif!

    Kawula Muda, di video musiknya Megan dan Dua Lipa banyak menampilkan gambar ekstrim.

    Megan Thee Stallion dan Dua Lipa berkolaborasi dalam "Sweetest Pie". (TWITTER/TINA SHOW)


    Megan Thee Stallion dan Dua Lipa baru saja merilis lagu kolaborasi terbaru mereka yang diberi judul Sweetest Pie pada Jumat (11/03/2022).

    Lagu ini menjadi single pertama dari album Megan Thee Stallion yang rencananya akan segera dirilis juga. Mengusung genre pop, lagu Sweetest Pie memiliki irama yang santai dan enak didengar.

    Bukan hanya lagunya yang menjadi sorotan dari para penggemar, video musiknya juga tak luput dari perhatian. Bahkan kabarnya, video musik Sweetest Pie sempat mendapat komentar negatif dari sejumlah pihak tak lama setelah dirilis. Kenapa ya?

    Dalam video musik yang disutradarai oleh Dave Meyers dan diproduksi oleh Freenjoy tersebut Megan dan Dua Lipa menampilkan beberapa adegan yang cukup sensitif bahkan sangat berani.

    Dari awal video, tampilan visual penuh fantasi sudah memanjakan mata. Kabarnya utnuk video musik ini, Megan Thee Stallion yang membuat konsepnya sendiri.

    MEGAN THEE STALLION DAN DUA LIPAMegan Thee Stallion dan Dua Lipa berkolaborasi dalam "Sweetest Pie". (TWITTER/TINA SHOW)

     

    Video diawali dengan dua orang pria yang tampak memasuki sebuah hutan fantasi. Lalu, terlihat Megan dan Dua Lipa yang berpenampilan bak seorang dewi penguasa hutan.

    Yang mengagetkan banyak pihak mungkin karena dalam video musik ini, Megan dan Dua menyajikan beberapa gambar yang sangat sedikit ekstrim mulai dari laki-laki yang direbus hidup-hidup di dalam kuali, sampai pria yang terbakar dan berubah jadi abu.

    Dua Lipa juga berubah menjadi seekor laba-laba berkaki delapan dan Megan dengan lidah terbelah mirip binatang reptil.

    Menjelang akhir video, Megan dan Dua tampak diikat ke tiang dan dibakar karena kejahatan mereka. Tetapi, mereka akhirnya dapat membebaskan diri dengan menggunakan kekuatan sihir yang mereka punya.

    Karena gambar-gambar ekstrim ini, Billboard melaporkan bahwa video musik mereka sempat mendapatkan komentar negatif. Warganet juga sempat mempertanyakan beberapa simbol yang akhirnya memicu spekulasi 'liar'.

    Ada yang menyebutkan bahwa simbol-simbol itu adalah bentuk penyerahan roh dan berbagai teori konspirasi lainnya. Namun, melalui akun Twitter pribadinya Megan menjelaskan bahwa semua visual yang ada di video musiknya tersebut mewakili cara laki-laki yang tidak menghormatinya.

    Ia ingin menunjukkan pada banyak orang bahwa para perempuan bisa menjadi seorang pemenang dan tidak perlu takut.

    “Simbolisme dari video tersebut adalah bagaimana ketika laki-laki datang untuk saya, saya memakannya setiap saat dan bahkan ketika kalian pergi berburu dan jadi penyhir dengan enyerang perempuan untuk alasan apa pun yang kalian buat, kita (perempuan) masih bangkit dan lebih kuat dari sebelumnya,” tulis penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan BTS itu.

    Walaupun sempat menuai komentar negatif, video musik kolaborasi Megan Thee Stallion dan Dua Lipa telah ditonton lebih dari 5,9 miliar views di YouTube.



    Editor Team

    COMMENT