Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 13 2022

    Rock Habis! Doja Cat Rilis Garapan Ulang Lagu “Celebrity Skin” Milik Hole

    Kawula Muda, Doja Cat ubah sedikit lirik lagunya.

    Rapper Amerika, Doja Cat. (TWITTER)

    Setelah tahun lalu merilis album ketiganya “Planet Her”, Doja Cat akhirnya kembali dengan rilis terbarunya berupa cover single klasik keluaran 1998 berjudul Celebrity Skin, dari band rock legendaris, Hole.

    Garapan ulang lagu milik Courtney Love dan kawan-kawan itu dirilis secara penuh pada Jumat (11/02/2022), sehari setelah Doja membagikan preview-nya.

    Dari segi musik, Celebrity Skin versi Doja memang terdengar hampir sama dengan versi aslinya. Tapi dari segi lirik, keduanya memiliki sedikit perbedaan.

    Dalam versi baru, terdapat beberapa lirik hasil pengerjaan ulang yang ditulis melalui kerja sama dengan vokalis Hole, Courtney. Contohnya pada bait pertama lagu yang pada versi aslinya berbunyi “A walking study in demonology” diubah menjadi “A walking fire, you can’t get rid of me”.

    Versi baru Celebrity Skin direkam sebagai bagian dari kerja sama Doja dengan restoran cepat saji asal Amerika Serikat, Taco Bell, untuk iklan khusus mereka yang akan ditampilkan di Super Bowl tahun ini. Iklan yang diberi nama The Grande Escape itu akan mengudara selama kuartal keempat Super Bowl yang dijadwalkan berlangsung Minggu (13/02/2022).


    “Aku sangat menikmati setiap momen untuk kampanye ini, terutama pada bagian (video) di mana kami melanggar semua aturan. Aku berharap bisa terus berkolaborasi dengan merek tersebut (Taco Bell),” kata Doja soal proyek kerja samanya.

    Pertandingan Super Bowl akhir pekan ini akan berlangsung di Stadion SoFi di Inglewood, California, Amerika Serikat. di mana Cincinnati Bengals akan berhadapan dengan Los Angeles Rams.

    Halftime Show atau pertunjukan paruh waktunya akan menampilkan pertunjukan kolaboratif dari bintang-bintang legendaris. Untuk pertama kalinya dalam sejarah Super Bowl, ada lima artis besar sekaligus yang tampil mengisi panggung bergengsi tersebut, yaitu Dr. Dre, Eminem, Snoop Dogg, Mary J. Blige dan Kendrick Lamar.

    Dengarkan cover Doja Cat untuk Celebrity Skin berikut ini:



    Editor Team

    COMMENT