Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 26 2021

    Rod Wave Rilis Single dan Video Musik “Tombstone” Jelang Peluncuran Album “SoulFly”

    Kawula Muda, pekan ini banyak banget penyanyi luar yang rilis lagu atau video musik.

    Penynyi Amerika Serikat, Rod Wave. (INSTAGRAM/RODWAVE)

    Penyanyi asal Florida, Amerika Serikat, Rod Wave, baru saja merilis single terbaru berjudul Tombstone. Single tersebut datang bersamaan dengan video musik resmi yang diunggah di akun YouTube Rod pada Rabu (24/03/2021).

    Disutradarai oleh Reel Goats, visual untuk Tombstone diawali dengan adegan seorang anak laki-laki berkulit hitam yang sedang menonton TV di ruang keluarganya.

    Klip berlanjut dengan mengeksplorasi tema kekerasan dalam rumah tangga dan kebrutalan anggota polisi yang menembak anak tersebut hingga meninggal dunia.

    Tombstone merupakan lagu kedua dari album studio ketiga Rod bertajuk “SoulFly” yang dijadwalkan rilis pada 26 Maret 2021.

    Lagu tersebut mengikuti single sebelumnya yaitu Street Runner yang dirilis bersamaan dengan peluncuran video game untuk mendukung album “SoulFly”, pada 10 Maret 2021. Minggu lalu, Street Runner telah mengumpulkan lebih dari 15,5 juta streaming di Amerika Serikat.

    Nama Rod Wave pertama kali mencuat di industri musik global berkat single Heart On Ice pada 2019. Single tersebut sempat viral di YouTube dan TikTok serta menduduki peringkat 25 di tangga lagu Bilboard Hot 100.

    Musisi bernama asli Rodarius Marcell Green ini dikenal dengan vokalnya yang kaya dan musiknya yang khas dari hasil penggabungan antara elemen hip-hop dan R&B.

    Sebelum album “SoulFly”, penyanyi 22 tahun itu telah menelurkan dua album studio yaitu “Ghetto Gospel” pada November 2019  dan “Pray 4 Love” pada April 2020.


    Editor Team

    COMMENT