Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 26 2021

    The Rolling Stones Rilis Video Klip “Living in the Heart of Love” untuk Mendiang Charlie Watts

    Hai Kawula Muda, lewat lagu ini yuk sampaikan salam cinta untuk mendiang Charlie Watts.

    Grup rock legendaris asal Inggris, The Rolling Stones. (INSTAGRAM/THE ROLLING STONES)

    The Rolling Stones baru saja merilis video klip lagu berjudul Living in the Heart of Love yang didedikasikan untuk mendiang drummer mereka, Charlie Watts.

    Sebenarnya lagu di video klip ini dibuat tahun 1981 bersamaan dengan proses rekaman album “Tattoo You”. Namun sayangnya, lagu ini tidak pernah dirilis karena tidak masuk ke dalam album tersebut.

    Video klip yang baru saja dirilis ini memiliki nuansa hitam putih dengan menampilkan dua aktris cantik yaitu Marguerite Thiam dan Naila Harzoune sebagai model utamanya.

    Dalam video itu juga terlihat mereka sedang menikmati pesta di Paris, Prancis. Selain itu, The Rolling Stones ini juga kerap diperlihatkan potongan klip klasik dari era album “Tattoo You”.

    Terlilhat dalam klip, cuplikan-cuplikan gambar dari mendiang Watts. Bahkan pada bagian akhir video klip, diakhiri dengan kalimat 'Charlie Is My Darling'. Kalimat itu diambil dari judul film konser The Rolling Stones pada 1966.

    Rencananya, album “Tattoo You” yang rilis pada Agustus 1981, akan mendapat perilisan ulang dalam memperingati 40 tahun album tersebut. Dan lagu Living in the Heart of Love  akan masuk dalam koleksi “Tattoo You” versi terbaru.

    Versi terbaru album ini direncanakan akan keluar pada 22 Oktober 2021.

    Mengenal sosok Charlie Watts 


    Dalam karier bermusiknya, Charlie Watts sudah tampil selama 58 tahun bersama The Rolling Stones.

    Charlie bergabung sebagai personel The Rolling Stones sejak 1963. Dia adalah salah satu anggota The Rolling Stones selain Jagger atau Richards yang tampil di semua album studio mereka.

    Pria kelahiran 2 Juni 1941 itu menyebut jazz telah mempengaruhi sebagian besar gaya permainan drumnya.

    Pada 2016, Charlie menduduki peringkat ke-12 dalam daftar "100 Drummer Terhebat Sepanjang Masa" versi majalah Rolling Stone.

    Belakangan, Charlie tak diikutsertakan dalam sebagian tur Amerika Serikat yang digelar band-nya karena alasan medis.

    Konser pertama di 2021 untuk Charlie Watts 

    Tak hanya mendedikasikan video musik dari lagu Living in the Heart of Love saja, The Rolling Stone juga mendedikasikan konser pertama mereka di 2021 untuk mendiang Charlie Watts.

    THE ROLLING STONESPoster konser The Rolling Stones 2021. (TWITTER)

    Dalam kesempatan itu, Mick Jagger menyampaikan duka mendalam saat kehilangan sang sahabat.

    "Ini menjadi malam yang mengharukan bagi kami, karena ini adalah tur pertama yang kami lakukan dalam 59 tahun tanpa Charlie Watts," ujar Jagger kepada semua orang.

    Sebelumnya, band ini juga merilis video penghormatan kepada Charlie Watts setelah kematian drummer tersebut.

    Tak hanya dari The Rolling Stones, penghormatan kepada Charlie Watts juga mengalir dari musisi lain seperti Nick Cave, Lars Ulrich dari Metallica, Matt Cameron dari Pearl Jam dan Paul McCartney.


    Editor Team

    COMMENT