Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 27 2022

    Ryeowook Super Junior Positif Covid-19, Terpaksa Absen dari Jadwal Comeback

    Kawula Muda, Super Junior dijadwalkan rilis album spesial "The Road: Winter for Spring"!

    Ryeowook, salah satu member Super Junior. (TWITTER/SUPER JUNIOR))

    Jelang comeback, Super Junior membawa kabar kurang sedap. Melalui agensi yang menaungi mereka, Label SJ, mengumumkan bahwa salah satu member mereka Ryeowook terkonfirmasi positif Covid-19 pada Minggu (27/02/2022). Dari pernyataan yang dibagikan oleh pihak label, Ryeowook terpapar Covid-19 setelah melakukan tes PCR.

    "Halo, ini Label SJ. Ini merupakan pemberitahuan bahwa Ryeowook Super Junior terkonfirmasi Covid-19. Ryeowook terkonfirmasi pada 27 Februari 2022 pagi usai menjalani tes PCR," tulis pihak Label SJ di media sosial mereka.

    Pihak label mengatakan bahwa Ryeowook telah menjalani vaksinasi sebanyak dua kali dan sedang menunggu jadwal untuk menerima dosis ketiga. Dengan kondisinya saat ini, Ryeowook menjalani isolasi mandiri sesuai dengan peraturan dari pemerintah Korea Selatan.

    "Kini ia menjalani isolasi mandiri dan mengikuti arahan sesuai protokol kesehatan yang berlaku," ungkap pihak agensi.

    Untuk itu, Ryeowook dipastikan tidak akan berpartisipasi dalam beberapa kegiatan termasuk pertunjukan musikal Fan Letter dan sejumlah siaran yang dijadwalkan untuk menyambut perilisan album spesial grup.

    SUPER JUNIORSuper Junior, boygroup K-Pop yang berada di bawah naungan SJ Label. (TWITTER/SJ OFFICIAL)

     

    Pihak label menyebutkan bahwa mereka akan mendukung Ryeowook untuk melewati masa pemulihan dan kembali menyapa penggemar dalam keadaan sehat.

    "Kami akan mendukung sepenuhnya Ryeowook dalam pemulihannya yang cepat, dengan menempatkan kesehatan dan keselamatan artis sebagai prioritas utama," kata agensi.

    Label SJ juga mengungkap bahwa seluruh anggota Super Junior mengikuti pemeriksaan secara rutin sebelum menjalani kegiatan mereka.

    Sebelum Ryeowook, Kyuhyun yang merupakan anggota termuda dari Super Junior juga terkonfirmasi positif Covid-19. Karena hanya mengalami gejala ringan, Kyuhyun juga langsung menjalani karantina mandiri dan menghentikan seluruh kegiatan termasuk pertunjukan musikal berjudul Frankenstein.

    Super Junior seharusnya dijadwalkan untuk melakukan comeback dengan merilis album single spesial berjudul "The Road: Winter for Spring" pada 28 Februari 2022. Untuk album terbarunya itu lagu Callin bakal dijagokan sebagai single utama.

    Lagu Callin ditulis oleh Kenzie dan sudah menjadi favorit para member. Bahkan Leeteuk mendengarnya berkali-kali sebelum direkam.

    Album "The Road: Winter for Spring" merupakan comeback Super Junior setelah merilis "The Renaissance" pada Maret 2020.

    Editor Team

    COMMENT