Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 23 2021

    Sabrina Carpenter Rilis Lagu “Skin”, Balasan buat “Drivers License” Olivia Rodrigo?

    Kawula Muda, ada yang saling cemburu nih kayaknya.

    Penyanyi Amerika Serikat, Sabrina Carpenter. (INSTAGRAM/SABRINA CARPENTER)

    Penyanyi asal Amerika Serikat, Sabrina Carpenter, telah merilis single baru berjudul Skin pada Jumat (22/01/2021). Lagu ini menandai debut Sabrina bersama label Island Records, setelah hengkang dari Hollywood Records pada 2019.

    Selain menjadi lagu solo pertama yang dirilis Sabrina sejak meneluarkan album terakhirnya, “Singular: Act II” (2019),  hal lain yang menjadi sorotan dari lagu ini adalah liriknya yang cenderung provokatif.

    Lagu ini kemudian mengundang tanda tanya besar, untuk siapakah lirik lagu ini ditujukan? Warganet pun mulai berpsekulasi bahwa lagu ini merupakan balasan untuk Drivers License milik Olivia Rodrigo.

    Sabrina dan Olivia saling terkait satu sama lain karena hubungan cinta segitiga yang melibatkan aktor sekaligus penyanyi asal Amerika, Joshua Bassett.

    Sebelumnya, warganet meyakini bahwa lirik lagu Drivers License milik Olivia merujuk pada hubungan Joshua dan Sabrina, seperti yang disampaikan dalam lirik berikut.

    "And you're probably with that blonde girl / Who always made me doubt / She's so much older than me / She's everything I'm insecure about."

    Ya, deskripsi orang ketiga dalam lagu itu memang cocok dengan Sabrina yang memiliki rambut blonde dan berusia lebih tua 3 tahun dari Olivia.

    Seakan menjawab lirik Drivers License, Sabrina menuangkan cerita dari sudut pandangnya dalam lirik lagu Skin yang berbunyi demikian.

    "Maybe we could have been friends/ If I met you in another life/ Maybe we could pretend/ There's no gravity in the words we write/ Maybe you didn't mean it/ Maybe 'blonde' was the only rhyme.”

    Sindiran Sabrina menjadi semakin tajam ketika sampai di bagian refrain.

    "You can try/ To get under my, under my, under my skin/ While he's on mine/ Yeah, all on my, all on my, all on my skin/ I wish you knew that even you/ Can't get under my skin if I don't let you in.”

    Sabrina bahkan memberi nasihat sambil menyinggung lagu Drivers License, dengan lirik, "Don't drive yourself insane/ It won't always be this way."

    Beberapa saat setelah Skin dirilis, Joshua Bassett memberikan ucapan selamat kepada Sabrina.

    “Selamat atas perilisan lagu Skin, label baru, dan semuanya yang akan datang. (Lagu ini) terus terngiang-ngiang di kepalaku sejak (pertama kali) mendengarkannya,” tulis aktor berusia 20 tahun itu melalui Instagram Storynya.

    Editor Team

    COMMENT