Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 08 2021

    Saking Senangnya, Selena Gomez Menangis Usai Dapat Nominasi Grammy Pertamanya

    Kawula Muda, ini merupakan pertama kalinya Selena Gomez dinominasikan di Grammy.

    Penyanyi Amerika, Selena Gomez (INSTAGRAM/SELENA GOMEZ)

    Selena Gomez mengaku senang dan bangga karena akhirnya mendapat nominasi pertamanya di Grammy Awards.

    Saking bahagianya, pelantun Come & Get It itu pun menangis, setelah EP berbahasa Spanyol pertamanya, "Revelación”, diumumkan masuk nominasi Grammy Awards 2022 di kategori Best Latin Pop Album pada 24 November lalu.

    Selena memang telah mencetak banyak hit selama berkarier sebagai penyanyi pop solo. Namun, ini merupakan pertama kalinya ia dinominasikan di Grammy.

    "Aku menangis seperti bayi kecil. Aku sangat senang," ungkap Selena dalam wawancaranya bersama Entertainment Tonight pada Selasa (07/12/2021).

    "Aku bekerja sangat keras untuk proyek itu. Jadi, ini merupakan kejutan yang sangat menyenangkan. Aku sangat bersemangat!" lanjutnya.

    Selena merilis “Revelación”, mini album yang berisi tujuh lagu pada Maret 2021. EP tersebut digarap oleh produser rekaman asal Puerto Riko, Tainy, yang sebelumnya telah mencetak sejumlah hit besar reggaeton seperti I Like It bersama Cardi B dan Un Día bersama Dua Lipa, Bad Bunny, dan J Balvin.

    Dalam wawancaranya bersama majalah Vogue, Selena mengatakan bahwa EP tersebut merupakan penghargaan terhadap darah latin yang mengalir pada dirinya sekaligus hadiah untuk basis penggemarnya di Amerika Latin.

    "Proyek (album ‘Revelación’) ini benar-benar merupakan suatu penghormatan terhadap warisan budaya Latin," kata perempuan berdarah Amerika-Meksiko kepada majalah tersebut.

    Penyanyi berusia 29 tahun itu juga pernah mengatakan bahwa “Revelación” akan menjadi karya terakhirnya sebelum ia memutuskan pensiun dari dunia musik, jika karya-karya musiknya tidak lagi dihargai.

    Dengan apresiasi yang diperolehnya dari Grammy, semoga saja Selena mengurungkan niatnya untuk pensiun dan terus berkarya mencetak lagu-lagu hit lainnya.

    Pengumuman pemenang Grammy Awards ke-64 akan dilaksanakan pada Senin, 31 Januari 2022 melalui siaran langsung yang ditayangkan di stasiun TV CBS, dengan Trevor Noah sebagai pembawa acara.

    Editor Team

    COMMENT