Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 16 2020

    Sam Smith Siap Luncurkan Single Baru Bertajuk "Diamonds" pada 18 September 2020

    Kawula Muda, setelah kolaborasi dengan Burna Boy, Sam Smith akan merilis single barunya yang bertajuk ‘DIAMONDS'.

    Sam Smith umumkan perilisan single baru, Diamonds. (INSTAGRAM/samsmith)

    Senin (14/9/2020), lewat akun Instagramnya, penyanyi Sam Smith mengumumkan akan merilis single terbarunya yang bertajuk Diamonds. Single ini akan dirilis pada Jumat (18/9/2020).

    Sebelumnya, Sam sudah meluncurkan single To Die For pada tahun ini. Dia juga sudah mengeluarkan hasil kolaborasi dengan Burna Boy lewat My Oasis.

    To Die For awalnya merupakan judl dari album ketiga penyanyi asal Inggris tersebut. Namun, dia memutuskan untuk mengubah judul album dan daftar lagu, serta menund perilisan album tersebut karena pandemi Covid-19.

    Mengingat status album ketiga yang masih belum jelas, belum dapat dipastikan juga apakah Diamonds akan menjadi bagian dari album tersebut atau hanya sebuah single.

    Tahun 2020 nyaris berada di ujung, namun album masih terus tertunda. Meskipun begitu, penyanyi berusia 28 tahun itu mengonfirmasi bahwa penggarapan album tersebut akan selesai pada 2020.

    "Saya banyak berpikir dalam beberap minggu terakhir dan merasa bahwa judul album saya dan rilis yang akan datang terasa tidak benar," tulis Sam di media sosialnya. 

    "Saya harus mengambil keputusan untuk terus mengerjakan album dan membuat beberapa perubahan dan tambahan penting. Saya akan mengganti nama album dan menunda tanggal rilis, keduanya akan dikonfirmasi," ujar Sam lagi.

    SAM SMITH DAN BURNA BOYSam Smith duet bareng Burna Boy dalam lagu My Oasis. (INSTAGRAM/SAM SMITH)

     

    Dalam beberapa bulan terakhir, Sam Smith telah mengeluarkan beberapa karya dengan artis lain yaitu Tiwa Savage (Temptation), Burna Boy (My Oasis), dan Demi Lovato (I'm Ready), yang masuk dalam top 40 chart di beberapa negara.

    Tahun lalu, ia juga berkolaborasi dengan mantan penyanyi Fifth Harmony, Normani, yang menghasilkan Dancing with a Stranger, dan mendapatkan dua nominasi di iHeartRadio Music Awards 2020 untuk Kolaborasi Terbaik dan Video Musik Terbaik.

    COMMENT