Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 04 2022

    Sambut Tahun Baru 2022, Flo Rida Rilis Single “Wait”

    Kawula Muda, Flo Rida memberikan sentuhan musik pop di lagu barunya.

    Flo Rida rilis single berjudul "Wait". (TWITTER/FLO RIDA)

    Menyambut Tahun Baru 2022, Flo Rida meluncurkan single baru berjudul Wait, pada Jumat (31/12/2021). Rapper veteran asal Florida, Amerika Serikat, itu kembali memberikan sentuhan musik pop di lagu barunya, dengan menggandeng Johnny Goldstein sebagai produser.

    Menariknya, Flo Rida menggunakan sampel lagu lawas keluaran 1961 milik The Marvelettes yang berjudul Please Mr. Postman. Perpaduan musik klasik ala The Marvelettes dengan rap khas Flo Rida yang berkutat tentang wanita, menjadikan lagu berlirik nakal ini terdengar ceria.

    Selain Johhny Goldstein, bintang berusia 42 tahun itu juga menggandeng William Garrett, Robert Bateman, Georgia Dobbins, Freddie Gorman, Tory Lanez, Brian Holland, dan Breyan Isaac, sebagai penulis lagu.

    Wait menandai rilis kedua Flo Rida pada 2021. Sebelumnya, ia telah merilis Summer’s Not Ready, single kolaborasinya bersama penyanyi sekaligus penulis lagu asal Rumania bernama INNA dan DJ asal Australia, Timmy Trumpet, yang diluncurkan pada Juni lalu.

    Pada Maret lalu, Flo Rida sempat muncul di lagu milik penyanyi asal Italia, Senhit, yang berjudul Adrelina. Lagu ini menjadi perwakilan negara San Marino di kompetisi Eurovision Song Contest 2021 dan saat final berada di peringkat 22.

    Selama beberapa tahun terakhir, Flo Rida telah menelurkan beberapa karya menarik, baik berupa single solo seperti Zillionaire, Dancer, dan Sweet Sensation, maupun single kolaborasi seperti Hello Friday bersama Jason Derulo, Hola dengan Maluma, In My Mind Part 3 dengan Georgi Kay, dan Snack bareng E-40 dan Sage the Gemini.

    Namun, di balik produktivitasnya tersebut, pria berusia 42 tahun itu belum memperlihatkan tanda-tanda untuk merilis album baru dalam waktu dekat.

    Ia terakhir kali merilis album studio hampir sepuluh tahun lalu, yaitu LP “Wild Ones” pada 2012, yang menampilkan sejumlah artis termasuk Sia, Jennifer Lopez, dan Lil Wayne. Pada 2015, ia sempat merilis EP “My House” berisi 7 lagu yang memuat kolaborasinya bersama Robin Thicke dan Chris Brown.

    Selain soal musik baru, baru-baru ini Flo Rida menjadi topik pemberitaan soal rumor kedekatanya dengan Ashanti. Keduanya memang telah beberapa kali digosipkan berkencan. Namun untuk kesekian kalinya pula, Ashanti menepis kabar tersebut.

    Dengarkan single terbaru Flo Rida – Wait berikut ini:



    Editor Team

    COMMENT