Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 16 2022

    Segera Comeback, BIGBANG Selesai Syuting MV Single Baru

    Kawula Muda, siap-siap sambut kembalinya BIGBANG ya!

    BIGBANG, boygroup K-Pop di bawah naungan YG Entertainment. (TWITTER)


    BIGBANG dikabarkan sudah siap untuk melakukan comeback mereka di tahun ini. Laporan terbaru menyebutkan bahwa grup yang berada di bawah naungan YG Entertainment itu telah menyelesaikan proses syuting video musik untuk single terbaru mereka.

    Awal Februari lalu, YG Entertainment memberikan kejutan untuk para penggemar BIGBANG yang kerap disapa VIP dengan mengumumkan bahwa grup tersebut akan melakukan comeback di musim semi ini.

    Saat itu, pihak agensi juga mengungkapkan bahwa keempat member BIGBANG telah menyelesaikan proses rekaman lagu dan bersiap untuk melakukan syuting video musik.

    “BIGBANG telah menyelesaikan rekaman lagu baru mereka, dan mereka saat ini sedang bersiap untuk syuting video musik,” ujar pihak agensi.

    Walaupun kabar bahagia itu harus diselingi dengan pengumuman bahwa T.O.P yang tidak lagi melanjutkan kariernya di YG Entertainment.  Sementara ketiga member lainnya yaitu Daesung, Taeyang, dan G-Dragon tetap berada di bawah payung YG Entertainment.

    Kembalinya BIGBANG ke industri musik K-Pop tentu saja sangat dinanti oleh para penggemarnya. Karena grup ini telah melakukan hiatus selama kurang lebih 4 tahun lamanya dari industri hiburan Korea Selatan.

    Pada 16 Maret 2022, menurut laporan outlet media eksklusif, para anggota BIGBANG dikabarkan telah merampungkan syuting video musik single comeback mereka pada minggu lalu.

    “MV untuk lagu baru BIGBANG telah selesai minggu lau dan comeback grup sudah mulai mendekat,” menurut sebuah sumber seperti yang dikutip dari AllKpop.

    Walaupun begitu, hingga kini pihak agensi belum juga mengumumkan secara detail tentang rencana comeback BIGBANG ini seperti tanggal perilisan, judul album, ataupun judul lagu terbaru mereka.

    BIGBANG terakhir kali merilis single berjudul Flower Road pada Maret 2018. Sudah siap menyambut kembali comeback BIGBANG tahun ini? 

    Editor Team

    COMMENT