Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 17 2020

    Selain Make A Wish (Birthday Song), Ini Deretan Lagu Lain yang Jadi Daya Tarik Album Kedua NCT!

    Kawula Muda, Misfit lagu teranyar NCT yang tampilkan kekuatan rap para member.

    Para member NCT yang tergabung dengan sub unit berbeda. (TWITTER/NCT)

    NCT comeback dengan warna musik yang segar. Di album terbaru, "RESONANCE Pt.1", ke-23 member menunjukkan kekuatan vokal mereka dalam berbagai genre lagu.

    NCT U sukses membawakan title track album, Make A Wish (Birthday Song). Dalam music video yang dirilis pada 12 Oktober 2020 itu, ketujuh member sub-unit NCT yaitu Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Jaemin, Lucas, Xiaojun, dan Shotaro menampilkan koreografi yang energik.

    Mulai dari berayun di lampu gantung mewah, hingga memasukkan gerakan tarian yang terinspirasi dari Bollywood ke dalam koreografi mereka.

    Tak hanya lagu Make A Wish (Birthday Song) saja yang enak didengar. Dalam album kedua NCT, terdapat beberapa lagu yang menjadi daya tarik dan enggak boleh terlewatkan untuk didengar.


    Music, Dance

    Lagu Music, Dance dibawakan oleh member NCT yang tergabung dalam sub-unit NCT 127.

    Lagu ini kental dengan afrobeat dance yang dikombinasikan minimal-composed tracks serta bass line, dan bakal membuat pendengarnya merasa ketagihan.

    Sesuai dengan judulnya, lirik lagu ini mencerminkan pandangan NCT 127 yang menganggap bahwa music dan dance saling terhubung satu sama lain melalui sebuah media.

    Deja Vu

    Di album "RESONANCE Pt.1", NCT Dream menyumbang lagu yang berjudul Deja Vu. Lagu ini bergenre hip hop dance yang atraktif dengan 4-beat kick dan chant yang energetik dari para member NCT Dream.

    Lirik lagunya mengekspresikan semangat dan aspirasi dari ketujuh member yang bisa kembali bersama-sama ke atas panggung.


    Nectar

    Nectar dibawakan dengan apik oleh para member WayV. Nectar merupakan lagu yang kental dengan hip hop drums, 808 bass, dan synth sound.

    Sesuai dengan core WayV, lagu Nectar dibuat dalam bahasa Mandarin. Lirik lagunya memberikan pesan bahwa semua sama, bisa menari bersama di bawah sinar bulan yang sama.

    WAYVWayV, grup K-pop sub unit dari NCT. (INSTAGRAM/WAYV OFFICIAL)

     

    Misfit

    Kalau kalian ingin mendengar battle rap yang keren, lagu Misfit jadi pilihan yang tepat. Lagu pop namun bergaya hip hop ini, seakan mengingatkan masa 1990-an.

    Lagu ini merupakan salah satu daya tarik yang besar dari album "RESONANCE Pt.1".

    Lirik lagu Misfit mengekspresikan tentang kepercayaan diri dalam komunitas sosial modern yang tidak stereotype, namun merintis era baru.

    Lagu ini menampilkan keahlian rap dari beberapa member NCT yaitu Taeyong, Johnny, Mark, Hendery, Jeno, Yangyang, dan member baru Sungchan. Hampir semua member menampilkan kualitas rap yang dahsyat di lagu ini.

    Coba saja kalian lihat dari MV Misfit yang dirilis beberapa waktu lalu di bawah ini!


    Editor Team

    COMMENT