Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 03 2020

    Selena Gomez Rilis Hit Patah Hatinya, Lose You to Love Me, Versi Demo

    Kawula Muda, masih ingat kan kesedihan Selena Gomez saat menyanyikan lagu ini?

    Penyanyi dan aktris Amerika Serikat, Selena Gomez. (INSTAGRAM/SELENA GOMEZ)

    Selang satu bulan sejak merilis single kolaborasinya dengan Blackpink yang berjudul Ice Cream, kini Selena Gomez muncul dengan perilisan Lose You to Love Me versi demo. Lagu tersebut diunggah melalui akun YouTube resmi milik penyanyi berusia 28 tahun itu pada Jumat (02/10/2020).

    Lose You to Love Me merupakan salah satu lagu yang termasuk dalam album studio ketiga Selena berjudul “Rare”. Lagu tersebut sebelumnya dirilis pada 23 Oktober 2019 dan berhasil menempati nomor satu di tangga lagu Billboard Hot 100.

    Versi demo dari lagu ini menampilkan vokal Selena yang lebih murni dengan pembawaan yang lebih menonjolkan pelepasan emosi dibanding dengan lagu versi rilis yang terdengar lebih bersih.

    Lirik lagu ini bercerita tentang bagaimana Selena berperang melawan dirinya sendiri untuk mengambil keputusan terkait perpisahannya dengan sang mantan, Justin Bieber. 

     Artis yang mengawali karier melalui serial Barney and Friends itu menulis lirik lagu tersebut bersama penulis lagu Justin Tranter dan Julia Michaels, serta musisi Finneas yang telah sukses menelurkan karya-karyanya bersama sang adik, Billie Eilish 

    “Saya tahu sejak awal bahwa Lose You to Love Me akan menjadi lagu yang lebih besar karena itulah yang saya rasakan dalam hati. Saya ingin orang-orang menyadari bahwa ini merupakan sebuah perjalanan dan itu benar-benar hal yang tertutup sebelumnya,” kata Selena dalam sebuah wawancara dengan majalah Rolling Stone pada 23 September 2020.

    “Saya tidak ingin orang-orang melihat saya hanya bisa bersedih dan terluka. Saya ingin orang tahu bahwa saya mengalami sesuatu yang nyata dan bagian dari diri saya itu telah berakhir," kata artis kelahiran Texas itu menambahkan. 


    Editor Team

    COMMENT