Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 18 2020

    Semangati Kaum Difabel, Bondan Prakoso Rilis Single “Sama Rapuhnya”

    Kawula Muda, yang belum tahu banyak soal Bondan Prakoso, coba cek lagunya deh.

    Penyanyi Indonesia, Bondan Prakoso. (INSTAGRAM/BONDAN PRAKOSO)

    Bondan Prakoso baru saja merilis single terbaru berjudul Sama Rapuhnya pada Senin (14/12/2020). Musisi 37 tahun itu mempersembahkan lagu tersebut untuk menyemangati kaum disabilitas sekaligus menyampaikan pesan agar setiap orang bisa saling menerima keterbatasan orang lain.

    “Beberapa waktu lalu, saya mendapat kesempatan untuk menyemangati teman-teman disabilitas dalam rangkaian kegiatan pelatihan dan kompetensi TIK nasional secara daring, dengan sebuah lagu,” tulis Bondan dalam unggahannya di media sosial.

    So, I decided to share this beautiful tune to all of you. Semoga kita semua bisa saling menerima kekurangan dan tidak menjadikannya sebuah alasan untuk mendiskreditkan satu sama lain, karena sesungguhnya kita ‘Sama Rapuhnya’,” kata penyanyi yang telah memulai karier bermusik sejak usia 8 tahun tersebut menambahkan.

    Perilisan Sama Rapuhnya hanya berselang 3 bulan sejak Bondan merilis lagu Kabut pada September 2020. Dirilis di tengah pandemi, Kabut menggambarkan bagaimana harapan sebagian orang ketika menghadapi kesulitan hidup di masa-masa yang tidak menentu.

    Tepat hampir setahun yang lalu, Bondan juga merilis lagu Luar Biasa Istimewa yang dipersembahkan khusus untuk sang istri dalam rangka hari jadi pernikahan.

    Bondan terakhir kali merilis video musik untuk Pejuang Garis Finish, lagu yang dinominasikan dalam ajang penghargaan musik tahuanan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019 pada kategori Best Rock Female/Male/Instrumental Solo Artist.

    Sementara itu, album terakhirnya sebagai solois adalah “Generasiku” yang dirilis pada 2014.

    Lihat video lirik resmi untuk lagu terbaru Bondan Prakoso – Sama Rapuhnya berikut ini.



    Editor Team

    COMMENT