Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 09 2022

    Sempat Bikin Heboh, Ternyata Ini Alasan Jungkook BTS Hapus Feed Instagram Dua Kali!

    Kawula Muda, alasannya ternyata lucu banget!

    Jungkook, salah satu member BTS. (TWITTER/BTS OFFICIAL)


    Pekan lalu, Jungkook BTS sempat membuat heboh para penggemarnya, ARMY, karena ketahuan menghapus seluruh Feed dan Story di Instagram pribadinya.

    Beberapa penggemar yang berhasil mengabadikan aksi saat idol K-Pop itu menghapus seluruh unggahan di Instagram-nya, berspekulasi bahwa penghapusan itu mungkin karena kesalahan pada platform media sosial.

    Aksi Jungkook yang menghapus seluruh unggahan di Instagram ini tentu saja langsung disambuh heboh oleh para penggemarnya. Mereka bertanya-tanya mengapa Jungkook melakukan hal itu.

    Bahkan tidak sedikit yang merasa khawatir terhadap kondisi kesehatan Jungkook dan berharap bahwa idola mereka itu baik-baik saja.

    Tapi, enggak lama kemudian Jungkook kembali mengunggah foto-foto di Instagram dan terlihat lebih memiliki ‘estetika’. Sayang, lagi-lagi Jungkook kembali menghapus unggahannya itu.

    JUNGKOOK BTSJungkook, salah satu member BTS. (FACEBOOK/BTS)

     

    Akhirnya, melalui sebuah siaran VLIve yang digelar pada Selasa (07/06/2022), semua pertanyaan penggemar terhadap aksi Jungkook menghapus unggahan Instagram sebanyak dua kali itu, terjawab sudah.

    Dalam siaran langsung itu Jungkook mengonfirmasi bahwa dia memang menghapus semua unggahannya di platform media sosialnya dan meyakinkan penggemar bahwa dia melakukannya karena memiliki “perubahan pemikiran”.

    “Alasan (di balik penghapusan unggahan Instagram saya)? Benar-benar tidak ada alasan sama sekali. Itu bukan karena sesuatu telah terjadi. Saya hanya enggak suka sama tampilannya,” kata Jungkook.

    “Berkomunikasi dengan Anda di Instagram melalui unggahan sangat berharga dan hebat, dan saya memiliki semuanya di hati saya,” tambahnya lagi.

    Jungkook lalu kembali menambahkan bahwa dia tidak tahu kalau unggahan Instagram bisa di-archive. Karena hal itu, Jungkook merasa menyesal atas keputusannya menghapus seluruh unggahan di Instagram.

    “Saya pikir itu sayang banget, saya sudah hapus semuanya,” kata Jungkook.

    “Saya enggak tahu kalau kita bisa ‘archive’ foto-fotonya, saya cuma mau semuanya kelihatan lebih bagus,” ujarnya.

    Jungkook lalu mengatakan bahwa dia akan mengunggah kembali hal-hal yang berbeda dan sedikit bercanda dengan meminta izin para penggemarnya untuk memulai dari awal.

    “Saya bisa melakukannya, kan?  Saya tidak mendapatkan izin dari Anda untuk menghapusnya, tetapi saya mendapatkan izin untuk mencobanya lagi,” canda Jungkook.

    Berdasarkan pantauan, sejak 1 Juni 2022, Jungkook telah mengunggah kembali sejumlah foto dan video ke akun Instagram pribadinya. Dan tentu saja, tampilan Instagram yang telah memiliki 40,9 juta followers ini terlihat lebih memiliki nilai estetika.

    Sementara itu, saat ini Jungkook dan rekan-rekannya di BTS tengah mempersiapkan comeback mereka dengan merilis album antologi yang diberi judul “PROOF” pada 10 Juni 2022.

    Editor Team

    COMMENT