Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 22 2022

    Setelah Lima Tahun, Foxes Kembali Rilis Album, 'The Kick'

    Lagu Foxes favorit lo apa, Kawula Muda?

    Foxes rilis album terbaru, The Kick (FOXES)

    Musisi Foxes (Louisa Rose Allen) akhirnya merilis album terbaru, The Kick, setelah lebih dari lima tahun. Terinspirasi dari keinginan untuk kebebasan usai lockdown, musik tersebut ditulis dan direkam lewat Zoom dengan produser Ghost Culture (Daniel Avery, Kelly Lee Owens) selama puncak pandemi. 

    Beberapa single terbaru Foxes juga merupakan bagian dari album tersebut, mulai dari ‘Body Suit’, ‘Absolute’, ‘Sky Love’, ‘Dance Magic’, ‘Growing On Me’, dan ‘Sister Ray’. Musisi tersebut menggambarkan album tersebut sebagai, “tentang menjadi lebih terhubung dan nyaman dengan diri sendiri - perjalanan menemukan diri sendiri dan merangkul baik gelap maupun terang.”

    FoxesArtwork album terbaru Foxes, The Kick (FOXES)

     

    Keputusasaan untuk bersosialisasi serta kerinduan untuk kembali menari, Louisa pun kembali dengan lagu pop euforianya untuk memenuhi lantai dansa. Sebut saja ‘Let Go For Tonight’, ‘Youth’, dan ‘Body Talk’. 

    Sementara itu, salah satu lagi baru pada album tersebut, ‘The Kick’ bercerita tentang melepaskan ketakutan dan kecemasan untuk menyalakan kembali percikan yang hilang dalam diri seseorang. Kemudian, ada pula ‘Potential’ yang menggambarkan fantasi untuk bertemu dengan seseorang yang baru, dan dorongan yang dirasakan antara keduanya. 

    ‘Two Kinds Of Silence’ turut mengeksplorasi cara berbeda antara dua orang untuk menangani rasa kehilangan serta ‘Forgive Yourself’ berfokus untuk menjadi seseorang yang lebih baik dengan memanfaatkan diri sendiri atas kesalahan. 

    Album terbaru tersebut telah dirilis pada 11 Februari 2022 lalu dan tersedia dalam bentuk vinyl dan digital dalam beberapa platform streaming

    Selain itu, Foxes juga akan melakukan tur The Kick pada Februari 2022 yang dimulai di Manchester pada 15 Februari kemarin. Nantinya, tur tersebut juga akan dilaksanakan di London maupun Birmingham. 

    Editor Team

    COMMENT