Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 18 2021

    Setelah Tertunda Pearl Jam Jadwalkan Konser Pada 2022

    Pandemi ini banyak membuat banyak jadwal konser musik yang tertunda ya, Kawula Muda!

    (Pearl Jam /instagam@pearljam)

    Band rock alternatif asal Seattle, Pearl Jam mengganti jadwal konser di Amerika Utara yang dijadwalkan tahun ini digeser menjadi Mei 2022 karena alasan pandemi Covid-19. Konser pada 2022 tersebut rencananya akan berlanjut ke Eropa yang dimulai pada 14 Juni 2022 dari Amsterdam, Eropa.

    Penjadwalan ulang konser tersebut diumumkan lewat akun Twitter Pearl Jam. Mereka juga mengucapkan rasa terima kasih atas kesabaran fans.

    "Selama hampir dua tahun, band ini tidak menginginkan apa pun selain memainkan musik barunya secara langsung untuk Anda. Seluruh tim Pearl Jam berbagi kegembiraan dengan Anda agar kita semua berjalan lagi bersama-sama," ungkap band kepada Variety.

    Pearl Jam telah merilis album terbaru “Gigaton” pada Maret 2020 dan rencananya akan berlanjut dengan promo tur di Toronto Kanada pada 18 Maret 2020. Namun, rencana tersebut harus batal karena pandemi Covid-19. Padahal semua persiapan telah dilakukan mulai dari latihan hingga truk yang memuat perlengkapan telah ke lokasi tur.

    Eddie Vedder dan kawan-kawan terakhir kali tampil di publik saat Festival Sea. Hear. Now di New Jersey serta Ohana di Dana Point California pada September dalam rangka promo album “Gigaton”.

    Grup ini rencananya juga akan tampil dalam acara penggalangan dana virtual Venture Into Cures. Acara tersebut akan mengumpulkan uang untuk para pengidap kelainan kulit genetik Epidermolysis Bullosa.

    Editor Team

    COMMENT