Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 06 2022

    Shakira Bagikan Kondisi Terakhir Ayahnya di Tengah Kabar Perpisahan dengan Gerard Pique

    Kawula Muda, Shakira memohon doa untuk kesembuhan sang ayah.

    Penyanyi Kolombia, Shakira. (TWITTER/SHAKIRA)


    Di tengah kabar perpisahannya dengan Gerard Pique baru-baru ini, Shakira membagikan kondisi terbaru dari sang ayah.

    Melansir dari NME, Shakira mengungkap bahwa ayahnya beberapa waktu lalu jatuh dan harus dilarikan ke rumah sakit.

    Superstar asal Kolombia berusia 45 tahun itu membagikan kabar tersebut melalui akun Twitter pada Sabtu (04/06/2022). Shakira mengabarkan bahwa sang ayah, William Mebarak Chadid, tengah berada di rumah sakit untuk pemulihan dari cederanya.

    Dalam unggahannya, Shakira membagikan foto dia tengah mencium wajah sang ayah yang terlihat memiliki memar dan luka ditutup perban pada bagian wajahnya.

    “Teman-teman, saya mendapat banyak pesan keprihatinan bahwa saya terlihat di ambulans di Barcelona baru-baru ini,” tulis Shakira.

    “Saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa foto-foto itu berasal dari akhir pekan lalu (tanggal 28), ketika ayah saya sayangnya jatuh dan saya menemaninya di ambulans ke rumah sakit tempat dia dirawat saat ini,” tambahnya lagi.

    Pelantun Hips Don’t Lie itu menambahkan,”Tolong kirimkan semua harapan terbaik Anda dan terima kasih untuk semua cinta & dukungan Anda.”

    Sebelumnya, bintang pop dan pemain sepak bola Spanyol itu mengonfirmasi bahwa hubungan yang telah mereka jalani selama 11 tahun telah berakhir.

    “Kami menyesal mengonfirmasi bahwa kami berpisah,” kata pasangan itu dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh firma hubungan masyakat Shakira.

    “Demi kesejahteraan anak-anak kami, yang merupakan prioritas tertinggi kami, kami meminta Anda menghormati privasi kami. Terima kasih atas pengertian Anda.”

    Shakira dan Pique bertemu saat syuting video musik untuk lagunya yang berjudul Waka Waka (This Time for Africa), yang merupakan lagu Piala Dunia FIFA 2010. Dari pernikahannya, mereka dianugerahi dua anak yaitu Sasha dan Milan.

    Editor Team

    COMMENT