Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 18 2021

    Shakira RIlis “Don’t Wait Up”, Lagu Berbahasa Inggris Pertama Sejak 4 Tahun

    Kawula Muda, obat kangen dari Shakira udah datang nih.

    Penyanyi asal Kolombia, Shakira. (TWITTER/SPOTIFY)

    Shakira menghadiahi para penggemarnya dengan single baru berjudul Don't Wait Up yang dirilis pada Jumat (16/07/2021). Lagu ini ditulis dan diproduksi Shakira bersama produser rekaman asal Amerika Serikat, Ian Kirkpatrick.

    Don’t Wait Up dimulai dengan ketukan melodi yang lembut dan hanya menampilkan vokal ikonis Shakira.

    Memasuki bagian chorus, lagu ini bertransformasi menjadi musik clubhouse dengan ketukan EDM klasik dan vokal Shakira yang menyanyikan lirik berbunyi Don’t wait up secara berulang-ulang.

    Lagu ini menandai lagu berbahasa Inggris pertama Shakira setelah empat tahun, sekaligus rilis perdananya pada 2021. Penyanyi asal Kolombia itu terakhir kali merilis lagu berbahasa Inggris pada 2017 berjudul When a Woman dan What We Said (feat. MAGIC!), lewat album kesebelasnya “El Dorado”.

    "Aku harus bilang bahwa (sebenarnya) aku merasa gugup karena ini adalah lagu bahasa Inggris pertamaku dalam waktu yang lama. Aku hanya fokus pada lagu-lagu (berbahasa) Spanyol akhir-akhir ini,” kata perempuan berusia 44 tahun itu dalam wawancaranya bersama Zane Lowe dari Apple Music 1 baru-baru ini

    “Begitu lagu ini muncul, aku merasa, ya sudah waktunya. Sudah waktunya untuk melakukannya lagi dan aku senang, aku merasa sangat terinspirasi sekarang,” ujar Shakira melanjutkan.

    Selama beberapa tahun terakhir, Shakira telah membuka pintu bagi sejumlah artis Latin ternama untuk berkolaborasi dengannya, seperti Maluma, Enrique, Anuel AA, dan Bad Bunny. 

    Don’t Wait Up muncul lebih dari setahun setelah Shakira merilis lagu kolaborasinya bersama Anuel AA berjudul Me Gusta, dan tujuh bulan setelah kolaborasinya dengan Black Eyed Peas di lagu Girl Like Me.

    Single ini telah dapat didengarkan di seluruh platform musik digital seperti Spotify dan Apple Music, serta dilengkapi dengan video musik resmi yang dapat kalian lihat di kanal YouTube Shakira berikut ini.



    Editor Team

    COMMENT