Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 11 2022

    Shawn Mendes Akui Lagu Terbarunya untuk Camila Cabello

    Lagu 'When You're Gone' milik Mendes ternyata memang untuk Camila Cabello, loh!

    Camila Cabello dan Shawn Mendes, pasangan selebritas. (TWITTER)


    Kabar putusnya Shawn Mendes dan Camila Cabello sangat disayangkan oleh warganet. Walau sudah dari November 2021, Shawn Mendes terlihat belum bisa melupakan sang mantan.

    Melalui laman People, saat di wawancarai pada sebuah acara On Air with Ryan Seacrest, Mendes mengatakan bahwa ia menulis lirik, "I didn't know that loving you was the happiest I've ever been/So I'm just tryna hold on" dari lagu terbarunya 'When You're Gone', memang untuk Camila Cabello.

    Sebelumnya, Camila Cabello juga membuat lagu untuknya. Mendes juga menyebut, bahwa mereka saling mengetahui tentang isi dari masing-masing lagu. 

    "Camila dan saya sudah menjadi penulis lagu sejak kami saling kenal, jadi kami mengerti apa artinya itu," katanya kepada Extra. "Dan kami menghormati apa artinya itu. Kami selalu terbuka satu sama lain."

    Mendes juga berkata kepada Seacrest, sebuah hubungan yang dibawa dengan rasa bahagia, terkadang bisa menakutkan. Selama ada ketakutan yang berkepanjangan seperti itu, pada akhirnya terlalu sulit untuk mereka tangani.

    "Saya pikir banyak orang yang punya ketakutan itu. Akan tetapi, menurutku, putus bisa menampilkan kekuatan yang kamu miliki, dan itu sangat penting," terang Mendes.

    "Saya sangat senang bisa dapat menulis tentang hal-hal ini dan dituangkan ke musik," ujarnya.

    Shawan Mendes telah merilis lagu 'When You're Gone' pada 31 Maret 2022. Lagu tersebut berkisah seorang yang mencoba untuk mengatasi momen putus yang sulit.

    Editor Team

    COMMENT