Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 10 2021

    Shawn Mendes Umumkan Single Baru “Summer of Love”, Hasil Kolaborasi dengan Tainy

    Kawula Muda, single-nya akan rilis akhir bulan ini.

    Penyanyi Kanada, Shawn Mendes. (INSTAGRAM/SHAWN MENDES)

    Setelah mengisyaratkan akan merilis musik baru, Shawn Mendes akhirnya membagikan detail soal single terbarunya berjudul Summer of Love.

    Melalui media sosialnya, bintang pop asal Kanada itu mengumumkan bahwa single tersebut akan rilis pada 20 Agustus 2021. Bukan hanya soal tanggal rilis, Shawn juga mengonfirmasi bahwa Summer of Love merupakan hasil kolaborasinya bersama produser reggaeton asal Puerto Riko, Tainy.

    Summer of Love bersama Tainy akan kelar 20 Agustus!!!!” tulis penyanyi berusia 23 tahun itu di Twitter pada Senin (09/08/2021).

    Pengumuman ini muncul sehari setelah Shawn merayakan hari ulang tahunnya yang ke-23 pada, 8 Agustus.

    Beberapa hari menjelang ulang tahunnya, dia mengunggah sebuah video di Instagram yang menampilkan dirinya sedang mengemudi mobil di sore hari.

    Di sepanjang perjalanan, ia menikmati pemandangan matahari terbenam di dekat laut wilayah Mallorca, Spanyol, sembari memainkan potongan lagu terbarunya.


    Shawn juga mengunggah video dirinya mengenakanan hoodie putih bertuliskan ‘Summer of Love’ sambil bermain gitar di tepi pantai, dengan pemandangan sunset di belakangnya. Ia menuliskan keterangan “sol” yang berarti ‘matahari’ dalam bahasa Spanyol.

    Belakangan diketahui, bahwa kata ‘sol’ juga merupakan singkatan dari judul lagu terbarunya, Summer of Love.

    Dari tempat lain, Tainy membagikan cuplikan lagu kolaborasinya dengan Shawn Mendes melalui video berdurasi 16 detik, yang menampilkan hasil kerjanya di komputer berupa mixing audio secara digital.

    Summer Of Love merupakan single pertama Shawn Mendes setelah merilis album studio keempatnya “Wonder” yang keluar Desember 2020. Album tersebut memuat single kolaborasinya bersama Justin Bieber berjudul Monster.

    Setelah album tersebut keluar, Shawn sempat berduet bersama sang kekasih, Camila Cabello, untuk meng-cover lagu Natal berjudul The Christmas Song milik Nat King Cole.

    Bulan lalu, pelantun Treat You Better itu juga muncul di lagu Kesi versi remix, milik musisi asal Kolombia, Camilo.

    Editor Team

    COMMENT