Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 06 2021

    Siap Comeback! Adele Bakal Rilis Single Baru “Easy On Me”, Dengarkan Cuplikan Lagunya di Sini

    Kawula Muda, "Easy On Me" menandai rilis perdana Adele setelah enam tahun vakum dari industri musik.

    Penyanyi Inggris, Adele. (TWITTER/POP CRAVE)

    Adele benar-benar akan segera comeback!

    Penyanyi asal Inggris itu mengejutkan para penggemar dengan turun ke media sosial untuk membagikan teaser single comeback-nya yang berjudul Easy On Me pada Selasa (05/10/2021).

    Dikemas dalam durasi 21 detik, klip bernuansa hitam putih tersebut menampilkan Adele yang sedang memasukkan kaset ke alat pemutar musik di dalam mobil.

    Adele juga menyertakan cuplikan lagu terbarunya di video itu. Tanpa vokal sang penyanyi, potongan lagu tersebut hanya menampilkan balada piano yang lembut. Di bagian akhir video, Adele mengumumkan bahwa Easy On Me akan keluar pada 15 Oktober 2021.

    Hanya dalam waktu satu jam setelah diunggah di Twitter dan Instagram, unggahan Adele tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 6 juta kali secara akumulatif. Hal ini menunjukkan antusiasme tinggi dari para penggemar, yang menantikan musik baru dari sang bintang.

    Easy On Me akan menandai rilis perdana Adele setelah enam tahun vakum dari industri musik. Adele terakhir kali merilis album “25” pada 2015 yang berhasil meraih dua penghargaan Grammy sebagai Album of the Year dan Best Pop Vocal Album. Tak heran, jika comeback Adele kali ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

    Pengumuman soal single baru ini muncul tak lama setelah adanya spekulasi bahwa Adele akan merilis album baru berjudul “30”.

    ADELEPenyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Adele. (TWITTER/POP BASE)

     

    Spekulasi soal album studio keempat Adele dipicu oleh munculnya iklan misterius pada 1 Oktober lalu, baik berupa proyeksi maupun papan reklame, yang menampilkan angka ”30”. Iklan tersebut bermunculan di sejumlah lokasi ikonis di berbagai negara, seperti Istana Buckingham di Inggris, Menara Eiffel dan Louvre di Prancis, Empire State Building di Amerika Serikat, hingga Colosseum di Roma.

    Penggemar meyakini bahwa iklan tersebut adalah cara Adele untuk mengumumkan album barunya yang diduga berjudul “30”, mengikuti format judul album-album sebelumnya yang juga berupa angka, yaitu “19”, “21”, dan “25”.

    Sehari sebelum mengumumkan single barunya, Adele sempat memperbarui halaman Facebook, Instagram. Twitter, dan YouTube-nya dengan latar belakang berwarna perpaduan antara biru dan hitam. Warna tersebut sangat cocok dengan warna iklan yang muncul di papan reklame misterius. Hal ini semakin menguatkan spekulasi soal album barunya.

    Editor Team

    COMMENT