Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 05 2022

    Siap Comeback, BTS Rilis Teaser Logo Album Mendatang “Proof”

    Kawula Muda, albumnya bakal meluncur di bulan Juni!

    BTS untuk foto konsep "Butter". (TWITTER/BIG HIT MUSIC)

    BTS telah mengungkap detail untuk comeback mereka yang rencananya bakal dilakukan pada Juni mendatang.

    Pada 5 Mei 2022, BTS mulai lakukan countdown untuk comeback mereka yang telah lama ditunggu oleh para penggemar dengan merilis trailer berisi logo untuk album mendatang, “Proof”.

    Big Hit Music selaku agensi yang menaungi BTS mengumumkan bahwa “Proof” akan dirilis pada 10 Juni 2022. “Proof” akan menjadi album yang “mewujudkan sejarah BTS”.

    Agensi juga mengungkap bahwa “Proof” bakal terdiri dari tiga CD berisi rangkuman diskografi BTS dengan menyuguhkan berbagai lagu yang mencerminkan pemikiran dan ide para member grup di masa lalu, sekarang, dan masa depan.

    Selain melihat kembali hits BTS di masa lalu, “Proof” juga akan menyertakan tiga lagu baru.

    Sementara itu, pre-order album terbaru di BTS dimulai pada 5 Mei 2022 pukul 11.00 KST atau 09.00 WIB. “Proof” akan dirilis pada 10 Juni 2022 pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB.

    BTS pertama kali mengumumkan kembali dengan album baru pada saat menggelar konser Permission To Dance On Stage – Las Vegas pada Sabtu (16/04/2022). Saat itu, mereka menampilkan sebuah video yang memuat kompilasi foto dan video BTS perjalanan karier grup tersebut sejak melakukan debut pada 2013 lalu, tulisan “We Are Bulletproof”, logo BTS, serta tanggal misterius “2022.06.10”.

    Editor Team

    COMMENT