Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 23 2021

    Siap Comeback, Kai EXO Bakal Gelar Konser Solo Pertama

    Kawula Muda, Kai juga tengah mempersiapkan mini album keduanya yang berjudul "Peaches" lho!

    Penampilan Kai EXO untuk mini album solo keduanya "Peaches". (TWITTER/EXO)

    Ditengah persiapannya untuk melakukan comeback, Kai EXO memberikan kabar mengejutkan untuk para penggemarnya. Agensi Kai, SM Entertainment, mengumumkan bahwa member EXO itu akan melakukan konser solo perdananya.

    Mengutip The Korea Herald, Kai akan menggelar konser solo pertamanya yang diberi judul “#Cinema – Kai: Kloor”. Konser tersebut rencananya akan disiarkan secara langsung melalui Beyond Live Naver pada 12 Desember 2021 pukul 13.00 WIB.

    Menurut pihak agensi, konser yang akan disiarkan ke seluruh dunia tersebut bakal menyuguhkan musikalitas Kai yang unik, penuh style, dan beragam video konseptual.

    Berdasarkan unggahan agensi di Twitter milik EXO, tiket konser solo Kai akan mulai dijual pada 1 Desember 2021 pukul 13.00 WIB. Selain tiket, dijual pula paket yang berisi tiket dan merchandise di situs SMTOWN & STORE.

    Sementara itu, sambil menunggu konser perdananya sebagai penyanyi solo, Kai juga tengah mempersiapkan comeback solonya pada akhir November ini.

    KAI EXOKai, salah satu member EXO. (TWITTER/EXO)

     

    Sebelumnya, Kai telah melakukan debut solonya pada November tahun lalu dengan merilis mini album berjudul “KAI”. Dalam album solo perdananya, Kai menjadikan lagu Mmmh sebagai main title track atau lagu utama di album tersebut.

    Debutnya sebagai penyanyi solo pun berlangsung sukses. Bahkan Kai berhasil mencetak rekor baru dengan lagu debut solonya tersebut.

    Pada 29 Oktober 2021, video musik lagu Mmmh telah melampui 100 juta views di YouTube. Untuk mencapai perolehan tersebut, Kai hanya membutuhkan waktu kurang lebih 11 bulan sejak dirilisnya video musik tersebut pada 30 November 2020.

    Dengan pencapaiannya itu, Kai menjadi idol pria pertama dari SM Entertainment yang berhasil menembus 100 juta view untuk video musik solonya.

    Untuk comeback-nya di tahun ini, Kai akan merilis mini album solo kedua yang diberi judul “Peaches”. Di dalam album tersebut terdapat 6 lagu dengan genre yang berbeda. Rencananya album ini akan dirilis pada 30 November 2021 pukul 18.00 KST atau pukul 16.00 WIB.

    Mendekati perilisan mini album keduanya, Kai pun telah merilis beberapa foto teaser yang menggoda para penggemarnya. Ia bahkan telah mengunggah video mood sampler untuk album “Peaches”.

    Kai juga akan menggelar siaran langsung berjudul "Kai Peaches Countdown Live" jelang perilisan albumnya. Acara tersebut akan berlangsung pada 30 November 2021 pukul 15.00 WIB melalui kanal YouTube EXO.

    Tak hanya mempersiapkan konser solo dan mini album kedua, Kai dikabarkan membintangi variety show terbaru Netflix berjudul New World yang telah dirilis pada 20 November 2021. Dalam program tersebut, Kai bergabung bersama Lee Seung Gi, Eun Ji Won, Kim Hee Chul, Jo Bo Ah, dan Park Na Rae.

    Editor Team

    COMMENT