Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 19 2021

    Siap Mulai Era Baru, Camila Cabello Umumkan Single Baru ”Don’t Go Yet”

    Kawula Muda, kabar gembira buat penggemar Camila nih.

    Penyanyi Amerika Serikat, Camila Cabello. (INSTAGRAM/

    Camila Cabello siap memulai era baru. Penyanyi kelahiran Havana, Kuba, itu baru saja mengumumkan single baru berjudul Don't Go Yet yang dijadwalkan rilis minggu depan, tapatnya pada 23 Juli 2021.

    Lagu tersebut akan menjadi rilis solo resmi pertama Camila sejak mengeluarkan album studio keduanya, “Romance”, pada Desember 2019. Kemungkinan, Don’t Go Yet merupakan single pertama dari album terbaru Camila yang akan datang.

    Bersamaan dengan itu, mantan anggota Fifth Harmony ini juga mengunggah artwork untuk cover single terbarunya di akun Instagramnya.

    Artwork itu menampilkan dirinya dalam balutan gaun hitam berhiaskan pemata warna-warni dengan sarung tangan hitam sepanjang siku. Penampilannya terlihat sangat klasik dengan rambutnya yang dikepang panjang dan mengenakan anting emas besar berhiaskan permata.

    Dalam unggahannya tersebut, Camila menandai akun Instagram Mike Sabath, seorang produser musik pop yang biasa menggarap lagu untuk artis-artis seperti Meghan Trainor dan Zara Larsson. Camila juga mendandai akun Ricky Reed, produser yang biasa mengerjakan lagu untuk Halsey dan Lizzo.

    Hal ini mengindikasikan bahwa Mike Sabath dan Ricky Reed terlibat dalam penggarapan lagu baru Camilla.

    Sejak hengkang dari Fifth Harmony, Camila terus mengembangkan karier solonya. Perempuan berusia 24 tahun itu telah mengumpulkan dua hit yang berhasil menduduki peringkat pertama di tangga lagu Billboard Hot 100 yaitu Senorita, hasil kolaborasinya bersama Shawn Mendes yang kini menjadi kekasihnya, dan Havana yang menampilkan Young Thug.

    Editor Team

    COMMENT