Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 19 2022

    Siap Rilis Album! Megan Thee Stallion Sebut Prosesnya sudah Capai 95 Persen

    Untuk para Hotties pasti enggak sabar nunggu album barunya Hot Girl Coach nih, Kawula Muda!

    Rapper, Megan Thee Stallion (GETTY IMAGES)

    Rapper Megan Thee Stallion mengaku proses pembuatan album barunya sudah capai 95 persen. Ia sendiri tak ingin membahas terlalu banyak karena ingin jadi kejutan bagi penggemarnya. Namun, pembuatan album barunya itu sudah mencapai 95 persen. 

    Hal ini Megan ucapkan di balik panggung The Webby Awards, seperti yang dilansir melalui Billboard, Rabu (18/5/2022).

    “Aku ingin memberitahukannya lebih dulu untuk para Hotties (penggemar). Aku belum memberi kabar apa pun tentang album baruku, tapi ini dia,” katanya.

    Megan Thee StallionMegan Thee Stallion, saat mendatangi ajang Billboard Music Awards 2022. (GETTY IMAGES)

     

    Album penuh terbaru dari Megan Thee Stallion akan menyusul album sebelumnya, Good News yang rilis pada November 2020.

    Selain itu, Megan terakhir kali merilis sebuah proyek musik pada Oktober 2021. Saat itu, Megan merilis sebuah album kompilasi bertajuk Something For Thee Hotties.

    Kompilasi tersebut berisikan rangkaian lagu dan freestyle rap yang sebelumnya tak pernah dirilis oleh dirinya dengan total 21 trek.

    Bocoran kabar album terbaru dari Megan hadir sehari setelah ia berhasil memenangi gelar Top Female Rap Artist di ajang Billboard Music Awards 2022 di Grand Garden Arena, Las Vegas.

    Pada ajang tersebut, Megan berhasil menghebohkan panggung lewat penampilannya membawakan lagu barunya ‘Plan B’ yang diikuti dengan hit ‘Sweetest Pie’.

    “Terima kasih banyak semuanya. Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih untuk the Hotties, karena tanpa mereka, tidak akan ada Hot Girl Coach (panggilan untuk dirinya),” tuturnya saat menerima gelar tersebut pada Senin (16/5/2022).

    Melanjutkan pernyataan tersebut, Megan juga tak lupa memberikan penghormatan kepada nominator lain yang ada dalam kategori itu.

    “Semua orang di kategori ini adalah pemenang. Aku merasa kita telah bekerja keras selama sepanjang tahun, kita telah bekerja keras dalam waktu yang sangat lama,” ujarnya.

    Editor Team

    COMMENT