Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 09 2022

    Siap Sambut Album Baru, NCT 127 Bakal Comeback September 2022

    Udah ready nih sama tampilan baru mereka.

    NCT 127, sub unit dari NCT yang berada di bawah naungan SM Entertainment. (TWITTER/NCT 127)


    Boy group garapan SM Entertaiment, NCT 127, dikabarkan tengah melakukan persiapan untuk comeback pada September 2022, lewat laman Soompi, Senin, 08 Agustus 2022.

    Pihak agensi kemudian mengkonfirmasi dengan membenarkan bahwa grup tersebut sedang menjalani proses syuting musik video.

    "NCT 127 saat ini sedang syuting video musik baru mereka. Mereka sedang mempersiapkan album baru dengan tujuan comeback di September, nantikan mereka," tulis SM Entertaiment.

    Mulanya, beredar berita di media lokal Sports Chosun yang mengatakan Jaehyun dan kawan-kawan akan comeback dalam waktu dekat. Proses syuting juga disebut sedang dalam tahapan finalisasi.

    NCT 127NCT 127, sub unit dari NCT yang berada di bawah naungan SM Entertainment. (TWITTER)

    Comeback boy group itu akan menjadi peluncuran album mereka lagi usai album repackage Favorite yang terbit di Oktober 2021.

    Sebelumnya, NCT 127 telah menyelesaikan tur dunia  NCT 127 2nd TOUR NEO CITY - THE LINK, yang dimulai di Seoul Desember lalu dengan menuju ke berbagai kota di Jepang dan mengakhiri di Singapura bulan lalu.

    Sayangnya, Yuta positif Covid-19 setelah kembali ke Korea Selatan dan tidak bisa ikut konser di Singapura. Padahal, sebelum keberangkatan di Jepang, seluruh member NCT 127 dipastikan negatif Covid-19.

    NCTzen, gimana nih udah siap sama album baru NCT 127 bulan depan?

    Editor Team

    COMMENT