Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 24 2020

    Siap-siap, dalam Hitungan Jam Zayn Malik Akan Rilis Video Musik Baru

    Kawula Muda, penantian panjang ini akhirnya berakhir. Siap-siap  ya kalian para penggemarnya Zayin.

    Penyanyi Inggris, Zayn Malik. (INSTAGRAM/ZAYN MALIK)

    Di tengah masa penantian akan kelahiran sang buah hati pertamanya, mantan anggota One Direction, Zayn Malik, akan segera merilis single terbaru bertajuk Better dalam hitungan jam.

    Penyanyi yang mengawali karier bermusik sebagai kontestan The X Factor tersebut mengunggah video teaser dari video musik terbarunya melalui akun media sosial Instagram dan Twitter pada Rabu (23/09/2020).

    Zayn tidak memberikan banyak informasi tentang lagu terbarunya, selain judul dan tanggal rilis. Video musik Better seutuhnya akan tayang pada Jumat (25/9/2020) pukul 11 siang WIB melalui akun YouTube milik artis berusia 27 tahun itu.

    Diiringi musik bernuansa R&B ballad yang lembut, video berdurasi 14 detik tersebut menampilkan seorang pria yang sedang memata-matai pria lain menggunakan teropongnya.

    Zayn terakhir kali merilis album pada Desember 2018 berjudul “Icarus Falls”. Pelantun Pillowtalk itu kemudian muncul dalam lagu-lagu kolaborasi seperti remix Trampoline milik Shaed, Rumors dengan Sabrina Caludio, bersama R3hab untuk lagu Flames, serta  A Whole New World dengan Zhavia Ward, sepanjang 2019. 

    Dia bersama R3hab dan Jungleboi baru merilis video musik resmi untuk lagu Flames pada Januari 2020. 

    Saat ini, pria kelahiran Inggris itu sedang merasakan kebahagiaan atas kelahiran anak pertamanya bersama sang kekasih, Gigi Hadid.

    Editor Team

    COMMENT