Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 29 2021

    Siap Solo Karier, Jade Thirlwall Telah Berkolaborasi dengan Jax Jones untuk Single Baru

    Kawula Muda, yang dilakukan Jade dinilai mirip dengan Harry Styles!

    Jade Thirlwall, penyanyi Inggris dan salah satu member grup Little Mix. (TWITTER/POP CRAVE)

    Tak lama setelah Little Mix mengumumkan rencana hiatus mereka tahun depan, Jade Thirlwall dikabarkan telah memulai langkahnya untuk bersolo karier.

    Penyanyi yang baru merayakan ulang tahunnya yang ke-26 itu telah berkolaborasi dengan DJ sekaligus produser musik asal Inggris, Jax Jones, untuk membuat lagu bernuansa dance.

    Hal itu diungkap langsung oleh Jax Jones, yang sebelumnya telah berkolaborasi dengan sejumlah artis seperti Demi Lovato, Mabel, dan Years & Years. Jax baru-baru ini juga muncul di album “Pokémon 25: The Album” lewat single kolaborasinya bersama Sinead Harnett yang berjudul Phases.

    “Aku (sebelumnya) berada di studio dengan Jade dan dia sungguh keren dan sangat berbakat. Dia juga orangnya asyik,” ungkap DJ berusia 34 tahun itu dalam sebuah wawancara bersama The Sun yang dipublikasikan pada Selasa (28/12/2021).

    “Kami menulis sesuatu (lagu) yang sangat keren, dan semoga bisa segera keluar,” imbuhnya.

    JADE THIRLWALLJade Thirlwall, salah satu member grup Little Mix. (TWITTER)

     

    Dalam kesempatan itu, Jax juga sedikit mengomentari soal rencana hiatus Little Mix.

    “Keberhasilan Little Mix tercipta berkat bakat individu mereka. Jadi, aku yakin mereka semua kaan menemukan jalan (masing-masing) untuk mengekspresikan diri mereka secara musikal,” kata Jax menambahkan.

    Selain soal kabar kolaborasi, Jade juga dilaporkan sedang bernegosiasi dengan beberapa label besar untuk menangani solo kariernya. Tapi Jade sepertinya lebih tertarik untuk bergabung dengan Atlantic Records.

    “Jade telah bekerja sangat keras untuk mengerjakan musik barunya dan mereka (dari Atlantic Records) yang telah mendengar trek tersebut mengatakan bahwa (lagu baru) itu terdengar luar biasa,” ungkap seorang sumber kepada The Sun.

    “Jade telah bertemu dengan Sony untuk membicarakan banyak hal. Tapi dia sangat tertarik dengan Atlantic, dan semua tanda menunjukkan bahwa dia akan bergabung bersama mereka. Jade telah melakukan pembicaraan rahasia dengan mereka dan semuanya terlihat sangat positif,” lanjutnya.

    Sebelumnya, The Sun mengabarkan bahwa Jade telah merekam beberapa musik solo dan menandatangani kontrak bersama Full Stop Management, perusahaan manajemen yang menaungi sejumlah artis besar seperti Harry Styles, Lizzo, hingga Saweetie.

    Langkah Jade ini digadang-gadang akan mengikuti jejak Harry Styles yang sukses menjadi bintang besar setelah One Direction hiatus.

    “Jade sudah melakukan serangkaian pertemuan dengan Full Stop Management pada awal tahun ini dan dia sekarang sudah menandatangani kontrak,” ujar seorang sumber.

    “Dia punya banyak ide untuk musik solonya dan sudah merekam beberapa lagu luar biasa yang membuat para bos industri terkesan.”

    “Sudah diketahui bahwa Little Mix akan hiatus setelah tur mereka tahun depan. Jadi, tidak mengherankan jika Jade sudah mengerjakan lagu solonya,” katanya menambahkan.

    Selain musik, Jade juga memiliki rencana untuk tampil di sejumlah acara TV setelah tampil sebagai juri tamu di acara RuPaul's Drag Race UK dan Never Mind The Buzzcocks. Tidak diragukan lagi bahwa Jade akan mampu mengejar impiannya menjadi bintang besar dengan caranya sendiri.

    Editor Team

    COMMENT